BERITA UTAMABOGOR

Penuh Luka Disekujur Tubuh, Bos Beras Ciampea Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

BOGOR – Seorang pengendara motor yang juga bos beras, ditemukan sudah tewas di Jalan Raya Cibuntu, Desa Cibuntu, Kecamatan Ciampea.

Belum diketahui penyebab meninggalnya korban, terdapat luka di sekujur tubuh dan kepala. Ada dugaan bos beras itu menjadi korban pembunuhan.

Korban yang diketahui bernama Haji Ade Supendi alias Haji Ubed (50), ditemukan tak bernyawa dengan kendaraan motor maticnya, di Jalan Raya Cibuntu tepatnya, Kampung Bubulak RT 02/01 Desa Cibuntu, Kecamatan Ciampea, Rabu (10/9/2020) pukul 20.39 WIB

Korban merupakan warga Warung Borong RT 05/01 Desa Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea. Di duga ia di begal karena di badan korban ditemukan bekas luka tusuk serta sabetan senjata tajam.

Saat ini mayat korban di tangani oleh Polsek Ciampea dan bawa ke RSUD Leuwiliang untuk proses penyelidikan.

Menurut keterangan rekan korban, Syarif, sebelum meninggal korban sempat menawarkan beras. Namun tidak lama kemudian, ia mendengar korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan luka disekujur tubuhnya.

“Makanya kaget mendengar informasi tersebut, karena sebelum meninggal sempat menawarkan beras yang memang korban sebagai bos beras,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ciampea AKP Budi Utama membenarkan penemuan korban.

“Kemungkinan laka dan bukan pembunuhan, karena kami masih menunggu hasil autopsi dari RSUD Leuwiliang, motor korban kita amankan dulu sebagai bukti,” tutupnya. (nal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button