Pengendara Motor Tewas Tertimpa Dahan Pohon, di Jalan Ahmad Yani

  • Whatsapp
Pengendara motor tewas di Jalan Ahmad Yani
Pengendara motor tewas di Jalan Ahmad Yani setelah tertimpa dahan pohon Minggu (10/10/2021) sore.

BOGOR –  Seorang pengendara motor tewas seketika usai tertimpa dahan pohon di depan caffe Teras Dara Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Minggu (10/10/2021) sore.

Informasi yang dihimpun, pengendara motor tewas itu bernama M Genta Dedi (17), warga Perumahan Bumi Kartika Dramaga Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

Kasubsi Penmas Sie Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, peristiwa yang menyebabkan pengendara motor tewas itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat itu, korban melintas dengan sepeda motor menuju arah Air Mancur. Naas, saat berada depan caffe Teras Dara Jalan Ahmad Yani, dahan pohon yang sudah lapuk tiba-tiba saja patah dan menimpa korban.

“Korban ditemukan tergeletak di TKP dengan luka pada bagian wajah. Diduga karena dahan pohon yang lapuk ,” ujar Rahmat.

Menurutnya, masyarakat yang melihat peristiwa pengendara motor tewas itu langsung melaporkan ke Polsek Tanah Sareal untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Setelah petugas datang untuk melakukan evakuasi, mayat korban lalu dibawa ke RS PMI Kota Bogor untuk di visum. “Korban sempat dibawa ke RS PMI,” tukasnya. (ded)

Editor : Yosep

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *