BOGOR

Pengendara Motor Meninggal Diseruduk Mobil Box di Sukaraja

BOGOR – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Keradenan, Kecamatan Sukaraja, Kamis (7/5). Seorang pengendara motor tewas terlindas mobil boks.

Korban tewas diketahui bernama Rahmatullah (23), warga Sindangresmi, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Informasi yang dihimpun radarbogor, kecelakan terjadi sekitar pukul 13.20 WIB melibatkan truk box dengan sepeda motor.

Kejadian tersebut tak jauh dari perbatasan Kota Bogor dan Kabupaten Bogor. Menurut saksi mata, Khamid, mobil boks itu melaju cukup kencang dari arah kabupaten. Diduga sopir mengantuk dan banting setir ke kanan, hingga menabrak motor dari arah berlawanan.

Motor terseret cukup jauh sekira 25 meter. Bahkan, laju mobil boks bernomor pelat B 9912 BRU itu baru berhenti saat menabrak trotoar dan tiang listrik di pinggir jalan. Permukaan kepala mobil pun penyok.

Orangnya (pengendara motor) meninggal dan sudah dibawa ke rumah sakit. Kalau sopirnya (mobil boks) sudah diamankan di kantor polisi,” ucapnya.

Nampak sepeda motor dengan nomor polisi F 2522 ES hancur tersangkut di kolong kanan mobil setelah diseruduk truk box tersebut.

“Iya, tadi ramai-ramai kecelakaan di lokasi. Korban meninggal dunia. Ditutup pakai terpal biru,” ujar Dian Pertiwi saat melintas Jalan Raya Karadenan kepada radarbogor, Kamis (7/5/2020).

Tampak jelas puing-puing motor berceceran di lokasi kejadian. Pemukaan aspal memperlihatkan garis-garis putih. Itu merupakan jalur bekas kerangka motor yang beradu dengan aspal saat diseret mobil ke pinggir jalan. Kerangka motor remuk terhimpit badan mobil. (all/mam)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button