Pelajar SMP Cibungbulang Bogor Bawa Gergaji Serang MTS, Gegara Pacarnya Digoda

Tawuran Pelajar bogor

BOGOR – Pacarnya digoda, pelajar di Cibungbulang ajak teman menyerang ke Mts SA Arrahman di Desa Cibitung Tengah, Tenjolaya. Tujuh dari belasan pelajar berhasil diamankan sebelum tawuran terjadi.

Barang bukti berupa dua unit motor, sabuk pinggang, gergaji dan empat tas diamankan petugas Satpol PP Kecamatan Tenjolaya.

Bacaan Lainnya

“Motif penyerangan atau tawuran adalah masalah dendam pribadi, menurut keterangan yang bersangkutan bahwa pacarnya diganggu atau digoda oleh seorang siswa di Mts SA Arrahman,” ungkap Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Tenjolaya, Deni Ramdani dalam keterangan tertulis pada Sabtu, (27/11/2021).

Kronologis kejadian, sebanyak 11 pelajar SMP At-Thoriyah, Desa Gunung Bunder, Pamijahan merencakan penyerangan yang diinisiasi BAS, siswa SMK Bumi Sejahtera, Cibungbulang. BPA sendiri merupakan alumni SMP At-Thoriyah.

Berangkat menggunakan empat sepeda motor, 11 pelajar itu berkumpul di depan gerbang Mts RA Arrahman dengan membawa beberapa senjata tajam.

Sebelum melancarkan aksinya, petugas kadung mencium rencana tersebut dan segera mengamankan tujuh pelajar. Sedangkan empat pelajar lainnya kabur menggunakan sepeda motor.

“Barang bukti yang belum ditemukan berupa samurai. Informasi samurai diamankan atau diambil pegawai pengantar paket atau kurir,” jelas Deni.

Menurut Deni, ke tujuh pelajar yang diamankan itu dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan di halaman Kantor Kecamatan Tenjolaya. Pemanggilan orang tua pun dilakukan untuk membuat kesepakatan pengawasan.

“Serta pelajar membuat pernyataan di atas materai dan diketahui pihak sekolah,” tandasnya.(cok)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *