BOGOR

Pasien RSUD Ciawi Diduga Suspek Virus Corona? Ini Kata Polisi

RADARSUKABUMI.com – Beberapa hari belakangan, masyarakat Kabupaten Bogor dihebohkan dengan kabar adanya warga yang terindikasi virus corona di RSUD Ciawi. Warga tersebut dikabarkan baru pulang dari Taiwan pertengahan Februari lalu.

Kondisi tersebut langsung disikapi jajaran Polsek Ciawi dan unsur Muspika. Mereka lantas melakukan koordinasi dan monitoring ke RSUD Ciawi, Minggu (1/3).

Kapolsek Ciawi Kompol Sahroni mengatakan, dirinya telah berkoordinasi dengan seorang dokter spesialis bedah RSUD Ciawi.

Menurutnya, seorang warga yang disebut memiliki gejala menyerupai virus corona tersebut bukan mengidap virus corona. Akan tetapi, penyakit kanker payudara.

“Kami telah berkoordinasi dengan baik ke pihak RSUD Ciawi, bahwa yang dimaksud bukan mengidap penyakit corona, melainkan kanker payudara yang sudah diidap selama dua tahun,” ujarnya, Minggu (1/3).

Saat ini, pihak RSUD Ciawi telah merujuk pasien ke rumah sakit yang lebih kompeten dan memiliki fasilitas yang lebih lengkap di Jakarta.

Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor jangan mudah termakan isu terkait virus corona ini”, tandas Kasubbag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena. (mtr/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button