Pasangan Cileungsi Iseng jadi Pengantin Saat SMP, Ternyata Kejadian

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Dunia maya kini sedang heboh dengan 2 foto di platform Facebook dengan tema pernikahan, Jumat (11/9/2020).

Pada foto pertama terlihat sosok lelaki dan perempuan sedang bermain-main menjalankan akad nikah.

Bacaan Lainnya

Pada foto kedua nampak ada foto sosok tersebut menjalankan pernikahan di dunia nyata.

Hal itu terlihat pada postingan akun Agus Gunawan di platform Facebook. Hingga berita ini dinaikkan, sudah sekitar 4,3 ribu komentar dan sekitar 12 ribu kali dibagikan warganet.

Postingan tersebut terlihat awalnya dibagikan sekitar tanggal 5 September 2019 lalu. Sang pemilik akun menceritakan bahwa kisah percintaan keduanya dibalik kedua foto tersebut.

“Foto atas pas zamannya SMP, mungkin itu 6 tahun yang lalu. Iyah, itu cuman karena keisengan kita dan temen-temen. Alhamdulilah, foto yang kedua, kita sudah sah,” ungkapnya.

“Sedikit cerita. Kita pacaran kurang lebih hampir 8 tahun. Iyah, Alhamdulilah kita berjodoh. Mungkin menurut kalian pacaran lama-lama ngapain, kaya jodoh saja,” lanjutnya.

“Ok. Menurut gw, pacaran lama tuh bukan karena apa-apa, tapi kita tuh saling membuat komitmen satu sama lain yang menyusun ke depannya harus seperti apa,” akunya pria yang mengaku berada di Cileungsi di profile Facebook miliknya.

“Dan kita membuat komitmen kita susah berdua, kita berjuang sama-sama dari O, dan kita bakal sukses berdua hehhee amin amin🤗,” tandasnya.

Menurut salah satu warga Bogor di Cileungsi, Yuni saat mengetahui hal itu, ia terinspirasi akan sesuatu hal.

“Jadi kepikiran nih pingin iseng pura2 dapet cuan bermilyar2 ,siapa tau jd beneran . Wkwkwk🙊🙊,” singkatnya.

(mar/pojokbogor)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *