Oknum Mahasiswa IPB Dipolisikan, Sebut HMI Iblis

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com, BOGOR – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bogor mempolisikan salah satu oknum mahasiswa pascasarjana Institut Pertanian Bogor (IPB), berinisial TP. Oknum mahasiswa itu diduga telah melakukan penghinaan terhadap organisasi HMI.

Hal itu diketahui dari percakapannya di media sosial. Berdasarkan screenshot percakapan yang diterima radarbogor.id(Group radarsukabumi.com), TP menyebut HMI sebagai kepanjangan dari Himpunan Mahasiswa Iblis.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, TP juga mengatakan jika organisasi eksternal seperti HMI masuk perguruan tinggi, maka kampus akan hancur.

Pernyataan TP di dunia maya itu sontak membuat HMI marah. Setelah mengantongi bukti-bukti transkrip percakapan pelaku di media sosial, HMI Cabang Bogor pun langsung melaporkan TP ke Polres Bogor, Selasa (11/12/2018) malam.

Sekretaris Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bogor, Amril Syahputra Rangkuti membenarkan pelaporan tersebut.

Awalnya, kata dia, KAHMI yang akan melaporkan kasus penghinaan itu, namun setelah berkonsultasi dengan pengurus HMI, akhirnya diputuskan HMI lah yang membuat laporan ke Polres Bogor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *