Niat Bikin Konten, Bocah Tewas Terlindas Truk

  • Whatsapp
Lokasi korban tewas terlindas truk
Lokasi korban tewas terlindas truk di Jalan Raya Cibungbulang KM 6 pada Rabu, (21/9/2021)

BOGOR –  Niat bikin konten, seorang bocah malah tewas terlindas truk di Jalan Raya Cibungbulang KM 6  Rabu (22/9/2021).

Jasad korban yang tewas terlindas truk itu dibawa ke RSUD Leuwiliang, sementara sang sopir diamankan di Unit Laka Lantas Polsek Dramaga.

Bacaan Lainnya

Menurut saksi mata, Syahril, sebelum tewas terlindas truk, korban yang merupakan warga Cimayang, Pamijahan itu, bersama beberapa temannya tengah berupaya menghentikan truk-truk yang melintas di jalan tersebut.

“Sambil di videoin, kayanya lagi buat konten, eh malah tewas terlindas truk,” katanya kepada Radar Bogor Rabu (22/9/2021).

Korban pun, lanjut Syahril, tewas seketika di tempat kejadian. Sementara rekan-rekannya yang lain kabur usai mengetahui korban tewas.

Akibat peristiwa tersebut, sepanjang Jalan Raya Cibungbulang macet hingga Jalan Raya Ciampea sepanjang 2 kilometer.

Ditemui di lokasi bocah yang tewas terlindas truk itu, BKO Unit Lantas Polsek Cibungbulang, Bripka M. Ilyas mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 14.00 WIB.

“Jadi yang biasa menyetop mobil secara arogan, karena dump truk berisi muatan sehingga tidak bisa ngerem lagi akhirnya satu orang tewas,” terangnya.

Sang sopir bersama dengan truknya kini diamankan di Unit Lantas Polsek Dramaga untuk dimintai keterangan. Sementara jasad korban dibawa ke RSUD Leuwiliang.

“Setelah olah TKP, truknya diamankan di unit lantas Dramaga,” tandas Bripka Ilyas.(cok)

Editor : Yosep

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *