Mayat Tanpa Identitas Bikin Geger Warga Grend Land Ciampea

Mayat di Komplek Grend Land
Petugas saat memeriksa rumah ditemukannya mayat pria tanpa identitas di Komplek Grend Land RT 02/02, Desa Tegalwaru Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jumat (28/1/2022).

CIAMPEASesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga Komplek Grend Land RT 02/02, Desa Tegalwaru Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jumat (28/1/2022).

Penemuan mayat pria tanpa identitas itu pertama kali oleh tetangga setempat yang akan berkunjung.

Bacaan Lainnya

“Jadi awalnya ada tetangga yang tinggal satu komplek ingin berkunjung kerumah korban, tapi pada saat memanggil tidak ada jawaban hanya terdengar suara televisi di ruang tamu,” kata Ketua RW 02, Kasan kepada wartawan.

Karena penasaran, tetangga korban mencoba masuk bersama ketua RT, karena kondisi rumah tidak terkunci. Pada saat ditemukan korban yang sudah terbujur kaku di depan kamar mandi.

“Memang ketika kami masuk rumah tak terkunci, dan korban ditemukan tidak jauh dari kamar mandi sudah tidak bernyawa,” katanya.

Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto membenarkan adanya penemuan mayat pria tanpa identitas yang sudah lanjut usai (lansia).

“Benar, kami langsung ke tempat kejadian, tapi untuk identitas belum bisa diketahui dan korban tinggal sendiri di rumah,” kata Beben.

Ia mengungkapkan, menurut informasi istri dan anak korban berada di Sukabumi. Korban dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan autopsi.

“Kami masing mengumpulkan data sekaligus mencari nomor kontak keluarganya,” ungkapnya. (abi)

Editor : Yosep

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.