BOGOR

Mayat Tanpa Busana Terapung di Kali Baru

RADARSUKABUMI.com – BOGOR– Sesosok mayat tanpa identitas berjenis perempuan ditemukan mengambang di Sungai Kali Baru, Kampung Pangulaan RT 02/01 Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Selasa (25/12).

Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan saat ditemukan mayat tersebut tersangkut di babatuan dengan kondisi telanjang bulat pada pukul 11.40 WIB.

Meski belum menemukan identitasnya, polisi menembukan beberapa ciri yang berhasil diidentifikasi. “Ciri-cirinya adalah sekitar usia 56 tahun, tinggi 150 cm, kulit sawo matang, rambut lurus beruban, mata bulat, muka oval,” terangnya.

AKP Ita menjelaskan polisi belum dapat memastikan penyebab kematian wanita itu. Dari hasil pemeriksaan sementara, sambung Ita, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

“Saat dilakukan cek mambis pada sidik jari korban tidak dapat teridentifikasi karena jari tangan sudah rusak dan dimungkinkan korban belum memiliki e- KTP,” tambahnya Ita.

Lanjut Ita, petugas juga cukup kesulitan saat mengangkat jasad korban karena cuaca hujan deras dan medan yang curam. Jenazah korban baru diangkat setelah tim relawan siaga bencana datang ke lokasi. “Korban saat ini sudah dibawa ke RS Soekamto Kramat Jati guna kepentingan otopsi,” pungkasnya.

 

(net)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button