Mayat Bayi Tersangkut Batu di Kali Cibalok, Warga Gempar

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Bayi perempuan ditemukan warga saat melintas di kali Cibalok Kampung Peundeuy RT 3 RW 5 Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Azis, saksi mata menyebutkan, bayi ditemukan oleh salah satu pengendara roda dua yang melintas di jalan tersebut pada pukul 5.30 WIB.

“Saat ditemukan, bayi dalam keadaan tertelungkup dan tersangkut di batu di kali Cibalok,” ujar Azis kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Kondisi bayi, kata Azis, sudah dalam kondisi membengkak karena sudah lama di air. “Masih ada ari-arinya, kemungkinan bayi baru dilahirkan lalu dibuang,” ucapnya.

Tak ayal, akibat kejadian ini, lokasi penemuan bayi dikerumuni banyak orang yang hanya ingin menyaksikan peristiwa tersebut.

Sementara, Kapolsek Ciawi Kompol Bambang Suharyanto membenarkan telah terjadi penemuan bayi oleh warga. Saat ini bayi sudah berada di RSUD Ciawi untuk dilakukan otopsi. Dugaan sementara bayi sengaja dibuang ibunya sekitar malam hari saat kondisi air kali sedang deras.

Sementara, Kepolisian Sektor Ciawi terus menggali informasi dari warga sekitar terkait bayi tersebut. “Ya, karena bayi dan ibu keduanya X-X, kita akan minta keterangan warga sekitar,” tandasnya. (RB/izo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *