Kota Bogor Porak Poranda,Papan Reklame Raksasa Roboh, 30 Kendaraan Ringsek

addr1q8vmjntkvcep5sazd4m7qw8gu3ctcluu374vvlc5apnlf427l9mkymrwfras3k826x6ragudmrtmsz892xzcyjk3hk9qess3qm

BOGOR – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Bogor, menyebabkan beberapa titik bencana.

Mulai dari papan reklame raksasa yang roboh di Jalan Sholeh Iskandar, hingga pohon tumbang di beberapa titik di Kota Bogor, Senin (24/1/2022).

Bacaan Lainnya

Papan reklame milik perusahaan salah satu transportasi di Kota Bogor itu, rupanya menimpa puluhan sepeda motor yang terparkir di kawasan Ruko Delima Jaya.

Informasi dihimpun, kejadian papan reklame raksasa roboh sendiri terjadi sekitar pukul 14:30 WIB. Di mana, saat itu kondisi Kota Bogor tengah dilanda angin kencang disertai hujan.

Tiba-tiba, papan reklame raksasa dengan tinggi 20 meter dan lebar 5 meter mendadak roboh dan menimpa puluhan sepeda motor.

Alhasil, puluhan kendaraan yang berada di bawahnya mengalami rusak berat hingga ringan.

“Kejadiannya cepat. Pas hujan gede. Tiba-tiba roboh ke bawah nimpa motor,” ungkap salah satu saksi yang juga keamanan setempat, Ruswandi.

“Total ada sekitar 30 kendaraan yang tertimpa. Motor ini milik karyawan yang kerja di ruko sini dan ada juga beberapa motor tarikan,” ujarnya.

Sementara itu, Babinkamtibmas Cibuluh, IPTU Sunarto menuturkan, berdasarkan hasil pendataan yang dilakukan tercatat ada 30 kendaraan dengan rincian 20 kendaraan rusak berat dan 10 kendaraan rusak ringan.

Sedangkan tercatat pohon roboh terjadi di Jalan Ahmad Yani, serta di Jalan KHR. Abdullah bin Nuh, Depan Gedung Hypermart, dan juga terjadi di Alun-Alun Kota Bogor.

Saat dikonfirmasi, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor Theo Patrocinio Freitas belum dapat memberikan keterangan, lantaran masih melakukan pendataan titik bencana di Kota Bogor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.