Kisah Lengkap, Puncak Pasok PSK Belia, Jelang Tahun Baru

  • Whatsapp

BOGOR– Tidak saja di jalur utara Kabupaten Bogor. Wilayah selatan bumi Tegar Beriman pun demikian. Kawasan puncak menjadi kawasan surgawi wisata “maksiat”. Sepanjang jalan super macet itu menyuguhkan destinasi wisata “maksiat”.

Tengok saja sebelah kiri jalan usai tanjakan Selarong. Tempat hiburan malam kelas menengah bertengger di sana. Salah satunya M resto karaoke. Sebuah tempat karaoke plus pemandu lagu yang bisa diajak bercinta.

Bacaan Lainnya

Dengan catatan para tamu memberikan intensif lebih bagi para pemandu lagu.

Untuk tarif sendiri beragam. Tergantung tamu. Jika sekedar berkaraoke ditemani satu teko bir mininal merogoh kocek Rp400-600 ribu.

Namun jika ingin ditemani wanita bergincu merah dengan belahan payudara menganga, para tamu harus menambah tarif Hingga Rp160 ribu untuk jasa pemandu lagu di sana. Harga itupun hanya berlaku untuk dua jam saja dan sekedar menemani minum-minuman keras.

Jika ingin mendapat servis lebih. Tamu kembali harus merogoh kocek. Untuk besaranya tergantung lobi antara tamu dan pemandu lagu. “Mau nambah gak di bawah (kamar red), sekalian,” goda Nisa (28) pemandu lagu mengenakan dress merah muda itu.

Untuk lokasi “eksekusi” para pemandu lagu pun tak jauh dari lokasi karaoke tersebut. Tepat di sebelah karaoke M Resto. Sebuah kamar full AC yang diberi nama hotel kontainer. Untuk tarifnya sendiri hotel kontainer dibanderol Rp200 ribu per malam. “Di bawah kalau mau. Ada kamarnya,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *