Kebakaran Nanggung Bogor , Nenek dan Cucu Tewas Terpanggang

kebakaran di Kampung Nanggung
Pemakaman korban kebakaran di Kampung Nanggung RT 03/03, Desa Tegal Wangi Kecamatan Jasinga.

BOGORKebakaran kembali terjadi di wilayah Jasinga. Kali ini si jago merah mengamuk di Kampung Nanggung RT 03/03, Desa Tegal Wangi Jumat (7/1/2022) malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Seorang nenek dan cucunya tewas terpanggang dalam peristiwa kebakaran tersebut. Kedua korban yang diketahui bernama Maria (65) dan Khairunisa (10) itu, ditemukan sudah tak bernyawa dalam satu kamar.

Bacaan Lainnya

“Memang ponakan saya diurusin sama neneknya dan pas kejadian berada di satu kamar,” kata Anak korban, Marhadi (46) ketika ditemui usai pemakaman, Sabtu (8/1/2022).

Dirinya tak mengetahui langsung terjadinya kebakaran, ketika ke lokasi api sudah membesar, sehingga terlambat menyelematkan orang tua dan keponakannya itu.

“Satu kamar, keduanya terbakar berdampingan. Neneknya dengan posisi tertelungkup sedangkan ponakan terlentang,” tambahnya.

Menurut pengakuan suami korban lanjut Marhadi, ia sempat hendak menolong korban namun tak berdaya, karena jendela kamar cukup tinggi dan api cepat merambat ke area lain.

“Api dipadamkan sama warga, karena jauh lokasinya dengan pemadam kebakaran, dan semua hangus tidak ada yang bisa diselamatkan berikut dua motor ikut terbakar,” katanya.

Sementara Kapolsek Jasinga AKP Fajar membenarkan ada dua kejadian kebakaran di lokasi berbeda di Kecamatan Jasinga, dengan dua korban jiwa.

“Kalau untuk di Desa Curug tak ada korban jiwa, sedangkan di Tegal Wangi dua orang meninggal,” kata AKP Fajar. (abi)

Editor : Yosep

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.