Kakek Paruh Baya Korban Tabrak Lari di Jalan Raya Sukabumi Bogor, Polisi Buru Pelaku

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Seorang kakek warga Harjasari meninggal karena menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Sukabumi KM 2 nomor 87 RT 03 RW 08, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor tepatnya di depan Mesjid Biru, pada hari Kamis (10/09/2020).

Ipda Rachmat Gumilar, Paur Subag Humas Polresta Bogor Kota menjelaskan peristiwa tersebut terjadi subuh tadi sekitar pukul 04.40. Ketika itu kakek tersebut hendak ingin pergi ke Mesjid.

Bacaan Lainnya

“Namun naas saat hendak menyebarang mobil Colt Mini L300 jurusan Bogor Sukabumi No Pol F 7681 SD, melintas dengan kecepatan tinggi dan menabrak kakek tersebut,” ujarnya kepada pojokbogor.

Selanjutnya korban di bawa RS namun tidak diketahui di bawa ke RS mana. Sementara Sopir Kendaraan tidak ada di tempat, Korban telah MD dengan posisi masih di dlm Mobil.

“Saat ini Kasus telah di tangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota, akibat kejadian korban alami luka di bagian Kaki dan kepala alami luka dan telah Meninggal Dunia. sampai saat ini pengemudi belum diketahui keberadaanya dimana korban merupakan Jamaah yang akan melaksanakan Sholat Subuh ke Masjid Jami Biru Atthohirin,” tukasnya.
(adi/pojokbogor)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *