Jualan Saat Ramadan, 6 Wanita Diciduk Satpol PP

  • Whatsapp

BOGOR – Satpol PP Kabupaten Bogor membongkar kasus prostitusi online melalui aplikasi MiChat. Hasilnya, 6 wanita yang diduga tengah menunggu pria hidung belang diangkut tim penegak Perda ini.

Sekretaris Dinas Satpol PP Kabupaten Bogor, Iman Wahyu Budiana mengatakan, terungkapnya prostitusi online yang berlokasi di salah satu hotel di Kawasan Sentul ini berawal dari penyelidikan yang dilakukan jajarannya.

Bacaan Lainnya

Dari enam wanita yang diangkut, dua di antaranya diamankan saat berada di kamar hotel. Sementara empat lainnya diamankan dari sebuah kontrakan.

“Jadi mereka semua itu sedang menunggu para lelaki hidung belang,” kata Iman kepada Metropolitan.id, Senin (3/5).

Menurutnya, pengungkapan ini berawal dari adanya laporan masyarakat terkait masih maraknya prostitusi melalui aplikasi MiChat di Kabupaten Bogor.

Atas dasar itu, jajaran Satpol-PP Kabupaten Bogor melakukan operasi penangkapan dengan cara memancing para wanita ini.

Iman menjelaskan, para wanita yang diamankan biasanya memasang fotonya di aplikasi MiChat. Lelaki hidung belang pun bisa dengan mudah menemukan para wanita yang menjajakan dirinya.

“Nah di situ nanti bisa memilih mana yang cocok, lalu di chat dan nanti janjian di hotel tertentu yang sudah ditentukan,” terangnya.

Ia pun mengimbau masyarakat, terutama orang tua, agar memantau anak-anaknya agar tidak terjerumus ke prostitusi semacam ini.

“Ini sangat berbahaya dan kami akan tindak tegas semuanya,” pungkasnya. (dil/fin/metropolitan)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *