Jalan Raya Kemang Semrawut, Jadi Langganan Macet

  • Whatsapp
Jalan Raya Kemang
Jalan Raya Kemang

BOGOR, Beberapa titik di Jalan Raya Kemang jadi langganan macet. Seperti di simpang Jalan Bomang dan Pasar Parung yang terkesan semrawut dan padat akibat kemacetan yang acapkali mengular panjang.

Minimnya sarana lalu lintas seperti rambu diduga menjadi salah satu penyebab kemacetan di Jalan Raya Kemang.

Bacaan Lainnya

“Kemacetan di Jalan Raya Kemang rutin terjadi, terkadang sampai macet panjang. Seharusnya ada perhatian dari pihak berwenang,” ungkap Ketua PK KNPI Kemang, Ade Jajang kepada wartawan.

Keluhan serupa pun sering diungkapkan warga pengguna Jalan Raya Kemang. Namun hingga saat ini, belum ada penanganan dari pihak berwenang. “Sehingga terlihat makin semrawut,” tutup Jajang.

Senada, Kepala Desa Jampang, Wawan Hermawan mengaku kemacetan di Jalan Raya Kemang tersebut mengganggu kenyamanan pengendara dan lingkungan masyarakatnya.

Menurutnya, penyelesaikan pembangunan Jalan Bojong Gede – Kemang (Bomang) menjadi solusi atas kemacetan tersebut.

“Saya juga telah mengajukan ke tim percepatan pembangunan Kabupaten Bogor agar menyediakan sarana dan rambu lalu lintas di simpang Jampang,” jelas Wawan.

Simpang Jalan Jampang merupakan titik pertemuan dari arah Ciseeng dan Jalan Raya Kemang-Parung juga jalan Bomang. Intensitas kendaraan yang padat setiap harinya membuat kemacetan tak terhindarkan.

Wawan berharap, pihak terkait dapat turun langsung mengingat banyaknya kendaraan yang lalu lalang melintasi jalan tersebut, terutama di simpang Jampang Bomang.

“Kalau semua punya atensi untuk penanganan, tentunya dapat segera terpecahkan. Kami serahkan kepada pihak terkait,” tandasnya.(cok)

Editor : Yosep

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *