BOGOR

Hujan Deras Guyur Kota Bogor, Pohon Tumbang Lihat Videonya

BOGOR – Satu pohon ukuran cukup besar tiba-tiba rubuh di Jalan Raya KH Abdullah Bin Nuh Yasmin, Kota Bogor, saat hujan deras dan angin kencang, Senin (11/11/2019) sore.

Dalam video yang sempat diabadikan warga sekitar tersebut, saat itu kondisi jalan lagi lengang dan hujan deras sedang berlangsung. Satu mobil sedan yang tengah melintas nyaris saja ketiban pohon tersebut.

Beruntung jarak mobil dengan pohon yang tumbang itu masih cukup membuat pengemudi untuk mengehentikan laju kendaraannya. Sehingga tidak mobil dan penumpangnya masih selamat.

Hujan deras yang disertai angin kencang, tak hanya menyebabkan pohon tumbang di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kota Bogor. Indormasi yang berhasil dihimpun radarbogor.id, pohon roboh juga menimpa salah satu rumah warga di Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Selain pohon tumbang, hujan deras juga menyebabkan beberapa daerah tergenang banjir. Salah satunya di kawasan Perumahan Tamansari Persada, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, yang selama ini juga langganan banjir.

Petugas BPBD Kota Bogor, Yogi Marzati Utama ketika dikonfirmasi radarbogor.id membenarkan adanya peristiwa pohon tumbang akibat hujan dan angin kencang, Senin (11/11/2019) sore.

Yogi mengatakan, petugas BPBD Kota Bogor, masih melakukan evakuasi pohon tumbang di beberapa lokasi. “Masih dalam penanganan sampai saat ini,” ujarnya. (pin)

.

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button