Hendar Darsono : Sketsa 4 Pilar Untuk Merperkokoh persatuan dan Kesatuan

Anggota DPRD Jawa Barat Hendar Darsono
SERIUS : Anggota DPRD Jawa Barat Hendar Darsono saat mensosialisasikan materi sketsa kebangsaan atau 4 pilar kepada perwakilan warga Sukabumi, pada Kamis, 21 April 2022.(foto Istimewa)

SUKABUMI — Dalam rangka upaya untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Demokrat Hendar Darsono kembali melakukan mensosialisasikan materi sketsa kebangsaan atau 4 pilar. Kali ini anggota Fraksi Partai Demokrat dari Komisi II DPRD Jabar bertemu dengan perwakilan warga Sukaraja, Kamis (21/04/2022).

Sosialisasi dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukaraja Jalan Goalpara KM 1 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi ini, diharapkan masyarakat dalam hal ini para peserta yang hadir bisa menjalankan didalam kehidupan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

“Untuk Persertanya kurang lebih 30 peserta, perwakilan tokoh masyarakat dan agama, tokoh pemuda, pelajar dan mahasiswa, harapannya agar sosialiasi Sketsa 4 Pilar ini bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, “terang Kang Hendar kepada Radar Sukabumi

Lebih lanjut orang yang juga sebagai ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi mengatakan, bahwa rasa cinta tanah air harus terus dipupuk sebagai semangat kebangsaan dalam menata kehidupan bernegara. Bagaimana sikap saling menghormati menjadi salah satu pegangan sebagai warga negara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.