Gunungputri Juara Pertama Lomba Profil Desa

  • Whatsapp
profil desa
Para pemenang lomba video profil desa yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bertajuk "Desa Membangun Kabupaten Bogor Maju".

BOGOR, Dengan persiapan yang matang serta visual menarik dan berdampak pada masyarakat, Desa Gunungputri berhasil menjadi juara pertama lomba video profil desa yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bertajuk “Desa Membangun Kabupaten Bogor Maju”.

Kepala Desa Desa Gunungputri Damanhuri, merasa bangga dan senang atas terpilihnya sebagai juara satu lomba video profil desa.

“Kemenangan ini berkat kerja sama perangkat desa, paguyuban dan masyarakat yang saling mendukung,” Kata Damanhuri kepada Radar Bogor, Senin (13/9).

Video dengan durasi 7.37 detik ini menampilkan konsep yang orisinil dari IV dusun yang ada di Desa Gunungputri dengan program penguatan desa mulai dari isu lingkungan, program tambahan, isu keagamaan dan perekonomian masyarakat.

“Dari video tersebut yang kami unggulkan mulai dari lingkungan, kami coba membetuk Kampung Ramah Lingkungan (KRL), lalu isu agamanya kami mengembangkan “satu-dua” yaitu satu masjid dua hafidz sehingga diakhir kepemimpinan saya akan muncul hafidz dari 12 masjid yang ada di Gunungputri,” tambahnya.

“Dalam profil desa Gunungputri juga, kita tidak hanya mengungkapkan tentang demografi desa atau data perangkat, tetapi menampilkan penguatan program desa baik yang sudah selesai maupun yang sedang berjalan,” lanjut Damanhuri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *