Fokusmaker Gelar Vaksinasi Massal, Dukung Program Pemerintah

  • Whatsapp
Fokusmaker
Titik pertama digelar di wilayah Bogor Barat yakni di Kantor Desa Kalongliud, Nanggung pada Sabtu, (18/9/2021).

BOGORDukung program pemerintah, Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker) bersama Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) menggelar vaksinasi massal di beberapa titik di Kabupaten Bogor.

Organisasi Kepemudaan ini berharap dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan vaksinasi covid-19.

Bacaan Lainnya

Titik pertama digelar di wilayah Bogor Barat yakni di Kantor Desa Kalongliud, Nanggung pada Sabtu, (18/9/2021).

“Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di empat titik yang berbeda di antaranya Bogor Selatan, Bogor Tengah dan terakhir di Bogor Timur,” terang Ketua Bakorcab Fokusmaker Kabupaten Bogor, Edi Koswara.

Dalam hal ini, Fokusmaker bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dalam percepatan program vaksinasi di Bumi Tegar Beriman.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPD KNPI, Muhamad Isro menyambut baik inisiasi yang dilakukan Bakorcab Fokusmaker dengan menggelar kegiatan tersebut.

Diharapkan, OKP yang lain di Kabupaten Bogor pun melakukan hal yang sama dalam membantu masyarakat melalui kegiatan vaksinasi.

“Kegiatan seperti inilah yang seharusnya dilakukan terutama dari para pemuda yang saat ini memang sangat dibutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kalongliud, Jani Nurjaman mengapresiasi para OKP yang mampu meningkatkan antusiasme masyarakat untuk mau melakukan vaksinasi.

“Selain membentuk herd immunity, ini juga upaya mencegah penyebaran Covid-19,” tandasnya.(cok)

Editor : Yosep

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *