BOGOR

Empat Orang PNS di Kota Ini Positif Corona

BOGOR, RADARSUKABUMI.com – Empat orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bogor dinyatakan positif Virus Corona (Covid-19).

Dari keempat PNS tersebut, 3 diantaranya adalah warga Kota Bogor, satu lainnya warga Kabupaten Bogor. Kempatnya dinayatakan positif dari hasil swab test.

Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim menyebut empat PNS yang bertugas di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bogor positif Covid-19 berawal dari rapid test pertama setelah lebaran tanggal 26 Mei 2020.

Kemudian hasilnya kembali positif corona pada tes tanggal 7 dan 8 Juni 2020 saat dilakukan swab test. Dedie menduga keempat PNS Kota Bogor yang positif Covid-19 ini berasal dari training PBJ.

Pasalnya, dari beberapa peserta ada yang positif dan sudah ada simpulnya atau klasternya. “Kan ada beberapa klaster Kota Bogor kemarin, ada dinas kesehatan kan udah lama itu. Ada 8 termasuk Pak Budi yang meninggal,” katanya.

“Itu klaster Dinkes itu bermula dari training PBJ (Pengadaan Barang dan Jasa). Ada keterkaitan PBJ dengan kelompok yang di Dinkes dan DPRD. Di sana (DPRD) ada 2 orang. Ada lagi sekarang BKPSDM,” pungkasnya.(adi/pojokbogor/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button