Dukung Percepatan Vaksinasi, Auto 2000 Yasmin Suntik Dosis Kedua untuk Karyawan

  • Whatsapp

BOGOR- Sebanyak 265 orang mendapatkan suntikan vaksinasi dosis kedua di Toyota Auto2000 Yasmin Bogor, Jumat (3/8). Vaksin jenis Sinopharm itu menyasar para karyawan dan keluarga dari grup Astra tersebut.

Vaksinasi yang merangkul usia di atas 18 tahun itu berlangsung sejak pagi. Sejumlah karyawan dan keluarganya mendatangi salah satu diler Astra Group di Kota Bogor itu.

Bacaan Lainnya

Protokol kesehatan (prokes) diterapkan secara ketat untuk menghindari terjadinya kerumunan. Alhasil, proses vaksinasi tahap kedua itu berjalan dengan lancar.

Administration Division Head (ADH) Auto2000 Yasmin Bogor, Tri Hastuti menjelaskan, vaksinasi tersebut menggunakan jenis Sinopharm yang terdaftar melalui vaksin Gotong Royong oleh perusahaan.

Para karyawan dan keluarga telah menerima dosis pertama, pertengahan Agustus silam. Kini, suntikan kedua itu untuk menyempurnakan khasiat vaksin.

“Totalnya sebanyak 265 (karyawan dan keluarganya). Karena ini kan terdiri dari beberapa grup Astra, yang berada di Bogor area, Cianjur, dan Sukabumi. Sudah include sama Auto2000,” sebutnya, saat ditemui Radar Bogor, Jumat (3/9).

Ketua Vaksinasi Auto2000 Yasmin ini juga menambahkan, sebagian karyawan yang tergabung dalam grup Astra sebenarnya telah menjalani vaksin di Jakarta. Hanya saja, tidak semua karyawan berdomisili di ibukota negara tersebut.

Sejumlah karyawan kesulitan untuk mengakses vaksinasi di Jakarta karena lokasinya yang jauh.

Oleh karena itu, Auto2000 Yasmin Bogor memfasilitasi sratusan karyawan yang belum divaksin tersebut.

Vaksinasi yang dijalankan grup Astra juga tidak hanya berjalan di satu tempat. Beberapa sentra vaksinasi di berbagai wilayah juga dibuka untuk mewadahi karyawan. Hal tersebut demi membantu percepatan vaksinasi yang sedang digenjot pemerintah.

“Perusahaan berupaya memfasilitasi karyawan dan keluarganya untuk ikut vaksinasi, sekaligus membantu program pemerintah. Apalagi kan program vaksin di luar sering cepat habis. Makanya, kita sangat berterima kasih kepada perusahaan karena sudah peduli dan menunjukkan responsibility kepada karyawan,” ungkapnya.

Tentu saja, pihaknya juga berharap agar herd immunity atau kekebalan komunal cepat terbentuk di tengah masyarakat.

Semua karyawan yang sehat beserta keluarganya akan berimbas kepada pelayanan untuk pelanggan lebih maksimal.

“Customer pasti merasa lebih aman dan nyaman kalau karyawan semuanya sudah divaksin,” tambahnya.

Auto2000 Yasmin Bogor tetap menggenjot pelayanannya selama pandemi. Penerapan prokes menjadi standar utama.

Meskipun ikut terdampak PPKM, berbagai inovasi juga terus dilakukan. Beberapa program digital juga telah dioptimalkan demi memudahkan akses pelanggan (customer) selama pandemi.

Pelayanan servis kendaraan juga sudah terbuka dan siap menerima pelanggan dengan aman, karena semua karyawan telah rampung divaksin. (mam)

Editor: Rany

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *