Dinilai Teladan, 25 Personel Polresta Bogor Kota Diganjar Penghargaan

  • Whatsapp
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat menyerahkan penghargaan kepada personel Polresta Bogor Kota yang berprestasi

BOGOR, Sebanyak 25 anggota Polresta Bogor Kota diganjar penghargaan sebagai personel teladan. Penghargaan diberikan lantaran ke 25 personel Polresta Bogor Kota ini dianggap mempunyai dedikasi dan loyalitas tinggi.

“Terpilihnya 25 anggota Polresta Bogor Kota sebagai personel teladan periode kali ini, tentu karena kinerjanya selama ini yang telah berusaha keras mewujudkan motto trust dalam melaksanakan tugasnya,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro di lapangan Apel Mako Polresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat, Senin (27/9/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolresta, kompleksnya tuntutan pelaksanaan tugas apalagi di masa pandemi Covid-19, anggota yang berprestasi dalam pelaksaaan tugas harus diberikan penghargaan dan apresisasi yang setinggi-tingginya.

Begitu juga anggota Polresta Bogor Kota yang terbukti melakukan pelanggaran harus diberikan sanksi atau hukuman yang setimpal sesuai dengan perbuatannya.

“Saya sangat bangga bahwa 25 personel Polresta Bogor Kota yang meraih penghargaan mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada Kasat Reskrim Kompol Dhoni Erwanto beserta tiga anggota yang telah berhasil mengungkap tindak pidana penipuan,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *