Detik-detik Ibu Muda Asal Ciriung Tewas di Dalam Sumur

  • Whatsapp
Lokasi penemuan mayat ibu muda tewas di dalam sumur.

BOGOR, RADARSUKABUMI.com – Guru mengaji perempuan asal Kelurahan Ciriung RT05/04, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, ditemukan dalam sumur di rumahnya usai mengikuti kegiatan Maulid Nabi di masjid sekitar, Selasa (3/11).

Tetangga korban, Edi Mulyana (43) menjelaskan, pada Minggu (1/11) malam, sebelum korban bernama Atikotul Mahya (28) dilaporkan hilang, Edi mendengar jeritan korban sekitar pukul 22.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Sebelum itu, sekitar pukul 21.30 WIB, Edi melihat perempuan yang akrab disapa Bunda Maya itu, pulang dari acara Maulid Nabi bersama dua anaknya yang berumur 4 tahun dan lima bulan.

Dia diantar seseorang menggunakan sepeda motor, namun tidak sampai ke depan rumah. Edi mengaku melihat Bunda Maya berjalan menggendong anaknya yang masih berusia lima bulan dan menuntun satu lainnya berjalan menuju rumah.

Edi yang sedang mengemas barang di depan rumahnya, tidak menaruh kecurigaan apa-pun. Selesai mengemas barang, Edi lalu masuk ke dalam rumahnya. Namun, tiba-tiba dia mendengar suara jeritan sayup-sayup.

“Iya ada jeritan sayup-sayup gitu. Terus saya ke dapur buat menegaskan. Tapi nggak kedengeran lagi jeritannya,” kata Edi.

Saat korban pulang ke rumah, suaminya M, Kurniawan masih mengikuti kegiatan Maulid Nabi, karena kebetulan bertindak sebagai panitia sekaligus pembawa acara di acara tersebut.

Kata Edi, warga bersama Kurniawan sempat mencari korban setelah pulang ke rumah. Suami korban pun harus mendobrak pintu rumah.

“Karena biasanya kalau ketuk pintu dua kali sudah dibuka, tapi ternyata nggak ada jawaban. Akhirnya didobrak. Kalau saya sih nggak ikut mencari malam itu. Soalnya udah tidur,” kata Edi.

Keesokan harinya, Senin (3/11) Kurniawan bersama Edi berupaya mencari Bunda Maya, mereka juga sempat mencari keberadaan korban di dalam sumur.

Lantaran gelap dan tidak membawa lampu senter, para pencari tidak melihat apa-apa dan menutup sumur itu dengan beton seperti semula.

“Pas melihat itu cuma sekilas. Nggak pakai senter juga. Jadi ditutup lagi,” jelas Edi.

Baru pada Selasa (3/11) sekitar pukul 07.00 WIB, Kurniawan merasa ada yang aneh pada air di rumahnya, hingga memanggil Mulyadi, seorang tukang ledeng untuk memeriksanya.

Saat Mulyadi membuka tutup sumur tersebut, dia sempat menyinari sumur dengan lampu senter dan melihat ada jasad manusia di dalamnya.

Dia pun memanggil Kurniawan dan melihatnya juga yang kemudian melaporkan temuan ini ke Ketua RT setempat lalu melapor polisi.

Keterangan dari warga lainnya, rumah korban dalam keadaan rapi. Namun, ponsel milik korban dan uang tunai Rp500 ribu hilang.

(cek/pojokbogor)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *