Covid-19 Kota Bogor 3 April 2020, 32 orang Positif

  • Whatsapp

BOGOR – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memberikan data terbaru mengenai jumlah warganya yang terjangkit virus corona atau Covid-19. Menurut data yang dikeluarkan, tercatat sebanyak 32 orang warga Kota Bogor positif terinfeksi Covid-19.

“Hari ini yang terkonfirmasi positif terinfeksi Covid-19 jumlahnya ada 32 orang,” ujar Juru Bicara Covid-19 Kota Bogor, Sri Nowo Retno dalam keterangannya, Jumat (3/4/2020).

Bacaan Lainnya

Jumlah tersebut menambah angka warga Kota Bogor yang terkonformasi positif terinfeksi Covid-19. Sehari sebelumnya, jumlah orang yang positif Covid-19 sebanyak 28 orang.

“Yang terkonfirmasi positif Covid-19 jumlahnya bertambah 4 orang. Dari yang sebelumnya ada 28 orang, saat ini jumlahnya ada 32 orang,” ujarnya.

Dirinya mengatakan, dari jumlah tersebut saat ini ada 25 pasien positif Covid-19 yang sedang ditangani pihak rumah sakit. sedangkan 7 pasien lainnya dinyatakan meninggal dunia akibat Covid-19.

Penambahan 4 orang tersebut menjadi catatan bahwa hingga hari ini pasien yang positif Covid-19 berjumlah 25 orang dan merupakan pasien yang dalam pengawasan rumah sakit.

Sementara itu, kabar baiknya saat ini tak ada peningkatan jumlah orang yang meninggal dari yang terkonfirmasi positif Covid-19. “Tak ada penambahan jumlah yang meninggal. Masih sama seperti hari kemarin, sebanyak 7 orang yang meninggal dunia,” tukasnya.(CR3)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *