BOGOR

Bocah 6 Tahun Tergilas Truk Tronton Pengangkut Hasil Tambang

BOGOR – Lalulalang truk tronton pengangkut hasil tambang di Jalan Raya Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, kembali makan korban. Kali ini bocah 6 tahun yang menjadi korban.

Kecelakaan itu terjadi ketika korban yang belum diketahui identitasnya itu asyik bermain di Jalan Raya Cigudeg, tepatnya di Desa Bunar, Senin (8/6/2020) siang sekira pukul 13:00 Wib.

Disaat bersamaan melintas truk tambang dari arah Bogor menuju Cigudeg. Seketika kaki korban pun tergilas. Warga yang melihat kejadian itu langsung menghentikan laju truk tronton dan berusaha mengevakuasi korban.

“Tadi kejadiannya sekitar pukul 13:00 Wib. Saat ini, korban sudah dilarikan ke RSUD Leuwiliang. Yang tergilas truk kaki korban, makanya tadi sempat dibawa ke klinik dekat lokasi, tapi karena kondisinya cukup parah langsung dibawa ke RSUD Leuwiliang,” ujar warga Cigudeg, Nurdin.

Dia mengatakan, anak yang tergilas truk itu laki-laki. Mereka juga lagi mencari orangtuanya. “Rekan-rekan saya di lapangan juga lagi cari orangtua korban. Tadi gak ada yang kenal korban ini anak siapa,” terangnya.

Nurdin mengatakan, kecelakaan yang melibatkan truk tambang bukan sekali ini saja terjadi. “Makanya, kami minta pemerintah kecamatan dan kepolisian segera menindak truk-truk tambang yang masih lalulalang di Jalan Raya Cigudeg,” tegasnya.(pin)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button