Baru Dilantik, Mendadak Kades Sukaraja Meninggal Dunia

Foto almarhum Kades Sukaraja, Dede Iskandar (dua kanan) saat usai dilantik Bupati Bogor, Rabu (18/12/2019) pagi.

BOGOR – Meninggalnya Kepala Desa Sukaraja, Dede Iskandar secara mendadak jelas meninggalkan kesedihan mendalam bagi orang-orang terdekatnya, termasuk juga para tetangganya.

Pasalnya, Dede Iskandar yang baru terpilih menjadi Kades Sukaraja itu baru saja dilantik Bupati Bogor, Ade Yasin di Gedung Tegar Beriman, Komplek Pemda Cibinong, Rabu (18/12/2019) pagi.

Bacaan Lainnya

Salah seorang tetangganya, Saefullah mengatakan, mereka tidak tahu persis penyebab meninggalnya Dede Iskandar. Namun, kabar yang beredar menyebutkan kalau almarhum mengalami serangan jantung sepulang pelantikan.

Usai pelantikan di Gedung Tegar Beriman Cibinong, almarhum rencananya menuju rumah kemenangan. Karena mendadak kena serangan jantung, almarhum langsung dibawa ke RS Azra Kota Bogor. “Meninggalnya di sana (RS Azra,” singkatnya.

Penyebab meninggalnya secara mendadak Kades Sukaraja akibat serangan jantung juga dibenarkan Camat Sukaraja, R Makmun Nawawi. “Ya, ada riwat jantung,” ujar camat.

Suasana duka terlihat di kediaman almarhum di RT 01/03, Kampung Pangulaan, Desa Sukaraja, Kabupaten Bogor. Regi/Radar Bogor

Hingga malam ini, suasana duka terlihat di kediaman almarhum di RT 01/03, Kampung Pangulaan, Desa Sukaraja, Kabupaten Bogor. Dari pantauan Radar Bogor, sejumlah warga dan tokoh masyarakat sekitar turut membacakan doa atas kepergian Kades Sukaraja.(pin/cr1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.