Ada Ular Melingkar di Atap Rumah Warga Pabaton

  • Whatsapp
Ular piton di atap salah satu rumah warga di Jalan Gedong Sawah, Kelurahan Pabaton, Bogor Tengah, Senin (26/10). Foto: diambil dari Radar Bogor

RADARSUKABUMI.com – Kemunculan seekor ular besar di atap rumah membuat kaget warga Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (26/10). Informasi yang dihimpun radarbogor.id, ular tersebut berada di salah satu rumah warga di Jalan Gedong Sawah I, nomor 12, RT 001 RW 001, Kelurahan Pabaton, Bogor Tengah, Kota Bogor. Adapun ular tersebut merupakan jenis piton dengan panjang 2,5 meter.

“Iya, tadi ada laporan bahwa ada ular berada di atap plafon rumah warga. Kami bergerak ke sana dan melakukan evakuasi ular tersebut,” ujar salah satu Rescuer Damkar Kota Bogor, Uut.

Bacaan Lainnya

Adapun evakuasi ular dilakukan oleh Regu 3 Pleton A. Yang dipimpin oleh Abdurahman (Danton), Jaelani (Danru) Amir H (Dansek), Willem (Rescuer), Anwar Bek, Jajang (driver), Jaji (Rescuer), Uut (Rescuer) dan A Firlana (Rescuer).

“Kami bergerak ke lokasi pukul 09.40 wib. Dengan menggunakan peralatan seperti tongkat kait, tongkat capit, sarung tangan dan karung,” tuturnya.

Tim berhasil mengevakuasi ular yang keberadaanya sangat membahayakan tersebut dengan aman pada pukul 10.10 WIB. (all/radarbogor)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *