Ada Orang Jahat Beraksi saat Seorang Jamaah Salat Magrib di Jalan Cikuda

  • Whatsapp
Minibus bernopol B 1135 PIW yang dibobol kawanan pencuri di Jalan Cikuda – Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

RADARSUKABUMI.com – Aksi pencurian dengan modus pecah kaca sedang marak terjadi di wilayah hukum polsek Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Terbaru dialami warga cileungsi. Kendaraan jenis minibus bernopol B 1135 PIW miliknya dibobol kawanan pencuri di Jalan Cikuda – Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun media, kejadian pada selasa (13/10/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Korbannya diketahui sedang melaksanakan salat magrib. Sejumlah barang berharga seperti dompet dan laptop pun raib dalam kejadian tersebut.

” Iya betul, jadi yang punya mobil itu sholat magrib, selesai sholat dia kasih tau warga kalau mobilnya di bobol, kacanya di pecah,” kata Miko (28) warga sekitar kepada radarbogor.id (Radarsukabumi.com grup), Rabu (14/10/2020).

Sebelumnya kasus pencurian tersebut ramai dibagikan dan beredar di grup whatsapp warga dan media sosial Facebook.

Salah satu akun meminta agar warga disekitar untuk waspada menghindari kejadian serupa.

” Waspadalah telah terjadi pemecahan kaca di area Cikuda Wanaherang dengan modus pecah ban. Dan korban kehilangan sebuah dompet, laptop dan barang-barang lainnya. Trmksh. Waspadalah. Waspadalah.” tulis akun Facebook Asep (kutil).

Untuk diketahui, kasus pencurian modus pecah kaca belakang marak terjadi di wilayah hukum polsek Gunung Putri, sebelumnya menimpa korbannya bos sembako. (all)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *