Ada Kabar Baru Soal Sepasang Kekasih Asal Bogor yang Hilang Misterius

  • Whatsapp
Sepasang kekasih Redi Saryady Hadi (20) Regina Hairil M (22) yang dilaporkan hilang misterius. Foto: diambil dari Radar Bogor

BOGOR, RADARSUKABUMI.com – Hilangnya sepasang kekasih asal Bogor, Redi Saryady Hardi dan kekasihnya Regina Hairil M, mulai menemukan titik terang. Pihak keluarga sudah mendapatkan kabar dari teman-teman bahwa Redi ada di Jakarta.

“Belum (ketemu), kemarin kan memang banyak informasi katanya ada di Jakarta, di rumah kakeknya,” tutur Dodi Ayah Redi Saryady kepada radarbogor.id Kamis (21/1/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Namun sampai saat ini Redi belum bisa dihubungi dan dengan simpang siurnya informasi keadaan Redi, Dodi pun tidak tinggal diam. Pagi ini ia mengecek apakah benar anaknya berada di Jakarta.

“Tapi kondisi di Jakarta sih iya, ini saya lagi jalan ke sana mau ngecek benar atau tidaknya Redi ada di sana,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Redi Saryady Hadi (20) warga kedunghalang, Wates, Sukaresmi Tanah Sareal dan kekasihnya Regina Hairil M (22) warga jalan Azimar 3 Gundul, Bogor Utara hilang misterius.

Informasi yang dihimpun radarbogor.id Sepasang kekasih asal Bogor tersebut awalnya ijin ke kekawasan Bojong gede.

“Keduanya terakhir dihubungi sedang dipaledang. Setelah itu hilang tidak ada kabar,” ujar Pipin salah satu teman dari orang tua korban hilang kepada radarbogor.id Rabu (20/1/2021).

Pipin memamarkan, keduanya hilang kontak sejak Senin (18/1/2021) pukul 21.00 WIB. “Mereka naik motor yamaha aerox masih plat putih,” tuturnya.

Adapun pakaian terakhir yang dipakai Redi Saryady Hadi yakni kaos merah dan jaket hijau.

Sedangkan Regina Hairil M menggunakan kaos hijau army bertulis SPK dengan cardigan hitam dan celana bahan serta kerudung hitam. “Sudah lapor polisi,” tukasnya. (all/pkl)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *