BERITA UTAMABOGOR

5 Pekerja Tertimbun Dua Tewas, Proyek Double Track Rel KA Bogor-Sukabumi

BOGOR – Proyek double track rel Kereta Api (KA) Bogor-Sukabumi, longsor, Sabtu (16/11/2019). Lima orang dikabarkan menjadi korban.

Informasi yang diterima, longsor terjadi tepatnya di Kampung Cigombong, RT 02 RW 07, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Dari lima orang korban, dua ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Keduanya adalah Wisnu (32) dan Sanafi (30). Keduanya merupakan pekerja proyek yang berasal dari Purwodadi.

Tiga orang sudah berhasil dievakuasi petugas dan satu orang dalam kondisi sudah meninggal dunia. Sementara satu korban lainnya belum ditemukan hingga berita ini diturunkan.

Petugas mengevakuasi pekerja proyek double track rel Kereta Api (KA) Bogor-Sukabumi, yang tertimbun longsor, Sabtu (16/11/2019) pagi.

Sebanyak lima pekerja proyek double track rel Kereta Api (KA) Bogor-Sukabumi, yang tertimbun longsor pada Sabtu (16/11/2019) pagi sekira pukul 08:00 Wib, sudah berhasil dievakuasi tim gabungan.

Camat Cigombong, Basrowi mengatakan, kelima pekerja proyek yang tertimbun longsor sudah berhasil dievakuasi. Dua korban meninggal sudah dibawa ke RSUD Ciawi.

“Yang jadi korban semuanya pekerja proyek, tidak ada warga sekitar. Dua orang meninggal, dua luka berat, dan satu orang luka ringan,” ujarnya kepada radarbogor.id, Sabtu (16/11/2019).

Untuk korban luka ringan, sambungnya, masih mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Cigombong. “Semuanya sudah berhasil dievakuasi. Korban luka ringan dan berat masih mendapatkan perawatan medis,” terang camat.(pin)

 

 

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button