PTM Kabupaten Bandung Barat Bakal Digelar pada 20 September

  • Whatsapp
PTM Bandung Barat

BANDUNG – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bandung Barat membentuk Satgas Covid-19 di setiap sekolah sebagai upaya persiapan pelaksanaan PTM Terbatas pada 20 September 2021.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Bandung Barat, Asep Dendih menjelaskan, nantinya Satgas akan memastikan pelaksanaan PTM terbatas menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Dimana sekolah akan membentuk Satgas Covid-19 yang tugasnya mempersiapkan prokes Covid-19 dan berkoordinasi, baik dengan gugus tugas setempat, izin orang tua maupun dengan komite sekolah,” kata Asep, Rabu (8/9).

Asep mengatakan, Satgas di sekolah turut andil dalam mengatur skema pembelajaran agar tidak terjadi kerumunan dan pembelajaran berjalan dengan baik.

Dengan begitu, risiko penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah dapat diantisipasi.

“Untuk saat ini berdasarkan SKB empat menteri dalam pelaksanaan PTM terbatas ini dapat diikuti 33 persen siswa. Selain itu, bagi sekolah yang sudah memvaksinasi siswanya maksimal 50 persen,” jelasnya.

Sejauh ini, pihaknya tengah mendata sekolah yang siap melaksanakan PTM terbatas melalui pengawas pembina masing-masing sekolah untuk mengetahui sekolah-sekolah yang siap menggelar PTM tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *