Tandamata Hadir Menyambut Hari Jadi Kabupaten Sukabumi

  • Whatsapp

SUKABUMI – Dalam rangka meramaikan semarak peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-150 yang sekaligus memeriahkan momen rangkaian seremonial Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 bank bjb, bank bjb menyelenggarakan event ‘bjb Bagi-bagi Tandamata’ di lingkungan pemerintah Kabupaten Sukabumi dengan tagline HUT “Jaga Sukabumi Karena Milik Kita”.

PEMIMPIN Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan event ‘bjb Bagi-bagi Tandamata’ ini berlaku bagi seluruh nasabah aparatur sipil negara (ASN) bank bjb Kabupaten Sukabumi sebagai bentuk apresiasi loyalitas para abdi negara nasabah bank bjb dalam turut serta mendorong pertumbuhan perseroan yang seirama dengan kinerja nyata untuk mengakselerasi pembangunan daerah.

Bacaan Lainnya

“Sebagai nasabah setia, para ASN selama ini telah menjadi mitra perseroan dalam bersinergi memajukan daerah sekaligus mengembangkan usaha perseroan. Lewat ‘bjb Bagi-bagi Tandamata’, apresiasi tertinggi kami berikan kepada para nasabah abdi negara sebagai kawan sejati yang seiring sejalan dalam merajut harapan akan terwujudnya kesejahteraan di seluruh penjuru negeri lewat kerja-kerja nyata penuh makna,” kata Widi.

Dikala situasi pandemi seperti ini, Digital Banking menjadi pilihan prioritas. Selain dapat melakukan transaksi secara digital dengan melakukan aktivasi bjb Digi (bjb SMS, bjb NET, bjb Mobile), nasabah bank bjb pun berkesempatan mendapatkan hadiah dari ‘bjb Bagi-bagi Tandamata’. Seluruh nasabah ASN yang melakukan transaksi melalui bjb DIGI dengan nominal minimum sebesar Rp59.000 secara otomatis akan terdaftar sebagai calon penerima hadiah.
Bank bjb memberikan hadiah kepada 59 nasabah yang melakukan transaksi terbanyak per hari. Periode program ‘bjb Bagi-Bagi Tandamata’ HUT Kabupaten Sukabumi ini berlangsung pada tanggal 10-12 September2020.

Program ‘bjb Bagi-bagi Tandamata’ ini diharapkan dapat meningkatkan awareness para ASN terhadap penggunaan bjb DIGI pada situasi adaptasi kebiasaan baru yang memberikan dampak perubahan menjadi bertransaksi dengan fitur digital sangat dibutuhkan. Loyalitas para nasabah ASN yang selama ini telah menjadi mitra perseroan juga menjadi momen pemasaran bagi perusahaan. (rls/adv)

loading...

Pos terkait