BRI Kanca Cibadak Sukabumi Gelar Pengundian PHS Periode 2/2021, Avanza Milik Nasabah Simpenan

BRI Kanca Cibadak
Pgs Pinca BRI Kanca Cibadak, Wijayanto Permana (empat dari kiri) secara simbolis menyerahkan hadiah grandprize berupa 1 unit mobil Toyota Avanza kepada pemenang

“Kami terus mengedukasi nasabah untuk menggunakan BRImo dan saat ini strategi yang kami lakukan salah satunya setiap hari melalui telemarketing kami, setiap habis kerja mereka menelpon setidaknya 10 nasabah untuk mensosialisasikan BRImo ini, ” ungkapnya.

Selain itu, Pgs Pinca BRI Cibadak menghimbau kepada masyarakat khususnya nasabah BRI untuk tidak cepat menerima informasi atau kabar bohong. Apalagi sekarang ini banyak penipuan yang mengatasnamakan perbankan.

Bacaan Lainnya

“Kami menghimbau seluruh nasabah BRI untuk selektif menerima kabar yang belum tentu kebenarannya. Alangkah baiknya jika nasabah kalau ingin mengetahui kebenarannya akan informasi datang langsung ke unit BRI terdekat dan nasabah jangan pernah memberikan user dan passwordnya kepada siapapun,” himbaunya.

Sementara itu, Ketua Panitia PHS BRI Kanca Cibadak Periode 2/2021, Budi Cahyo juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, sehingga kegiatan ini berjalan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih, terutama para nasabah yang sudah jauh-jauh datang untuk menyaksikan proses pengundian PHS peride 2/2021,”ucapnya.

Budi Cahyo yang juga Ka. Unit BRI Palabuhanratu Cibadak ini mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya nasabah BRI untuk terus meningkatkan saldonya supaya berkesempatan untuk mendapatkan hadiah melalui PHS ini.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan selamat kepada para pemenang dalam pengundian PHS periode 2/2021 dan ayo nasabah untuk terus kita tingkatkan saldonya. Biar semua mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah pada periode-periode selanjutnya,”pungkasnya.(*/sri)

Pos terkait