Tim Balap Honda Daya Jayadi Racing Team Amankan Poin Penting di Seri Kedua MotoPrix Tasikmalaya

Tim Balap Honda Daya Jayadi Racing Team

TASIKMALAYA – Tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM), yakni Honda Daya Jayadi Racing Team kembali tampil di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) MotoPrix 2024 Putaran Kedua yang diselenggarakan di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (29-30/6). Arkana Ocktane dan Andra Setya Ismaya berhasil mendapatkan poin penting di kelas MP3 Rookie.

Memulai balapan di posisi ke-4 untuk Andra dan posisi ke-6 untuk Arkana hasil dari Qualifying Race MP3 Rookie. Dalam balapan race 1 yang digelar pada hari Sabtu (29/6), lintasan dalam kondisi basah pasca hujan. Andra & Arkana melakukan start dengan baik dan mampu bersaing di barisan terdepan, namun sayang di pertengahan balapan kedua pebalap Honda Daya Jayadi Racing Team ini harus tergelincir dan gagal mendapatkan poin.

Bacaan Lainnya

Sementara di balapan race 2 yang digelar pada hari Minggu (30/6), dengan kondisi lintasan yang kering. Andra & Arkana kembali melakukan start dengan sempurna dan langsung langsung kembali bersaing di barisan terdepan. Di awal balapan, Arkana sempet berada di urutan kedua dan Andra di urutan ke empat. Balapan yang harus menyelesaikan 15 putaran ini menyajikan pertarungan yang seru, hingga bendera finish dikibarkan Arkana berhasil finish di urutan keempat dengan 13 poin, dan Andra finish di urutan kelima dengan 11 poin.

“Kondisi lintasan basah pada race 1 karena sebelumnya hujan, tepat di tikungan terakhir saya terjatuh dan tidak dapat melanjutkan balapan. Tapi saya bersyukur, di race 2 bisa mendapatkan poin penting untuk motivasi saya di seri selanjutnya bisa kembali bersaing di barisan terdepan dan meraih kemenangan,” ujar Andra.

Tim Balap Honda Daya Jayadi Racing Team 2Sementara, Arkana mengatakan, “sama seperti Andra kami terjatuh di race 1 di tikungan yang sama. Tapi alhamdulillah, di race 2 saya bisa mendapatkan poin penting setelah finish di posisi ke empat. Hasil ini tentunya menjadi semangat untuk saya dan tim untuk terus memberikan yang terbaik di balapan-balapan berikutnya. Saya yakin dengan kerja keras dan dukungan dari tim, kami bisa mencapai hasil yang lebih baik lagi. Kami akan terus berusaha dan belajar dari setiap ajang yang diikuti. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami.”

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Handi mengatakan, “pebalap muda binaan DAM telah tampil dengan semangat juang yang tinggi untuk bersaing ketat dalam memperebutkan posisi terbaik. Kami percaya bahwa pebalap muda Honda Daya Jayadi Racing Team memiliki potensi besar dan kami akan terus mendukung mereka sepenuhnya untuk mencapai kesuksesan.” ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *