Crosser Astra Honda Siap Unjuk Prestasi di MXGP Latvia

Crosser Astra Honda

Jakarta – Berbagai tantangan lintasan tanah terus dilibas oleh crosser Astra Honda Motor, Delvintor Alvarizi di laga motocross bergengsi FIM Motocross World Championship (MXGP) kelas MX2.

Pada putaran kesembilan MXGP Grand Prix 2024 yang dihelat akhir pekan di Kegums, Latvia, Delvintor datang ke negara Baltic dan siap memacu CRF250R untuk berburu poin membanggakan untuk Indonesia.

Bacaan Lainnya

Delvintor datang dengan kondisi prima, dirinya siap melanjutkan aksinya setelah pada race kedua di Jerman lalu crosser muda ini dapat bersaing dengan kompetitif.

Putaran kali ini akan menjadi putaran keenamnya musim ini, sekaligus yang kelima di sirkuit yang masih baru baginya.

Tantangan adaptasi yang cepat di trek berpasir pertamanya tidak membuat Delvintor patah semangat untuk menyuguhkan penampilan terbaiknya di ajang balap internasional.

“Saya siap berlaga perdana di GP Latvia. Dalam beberapa balapan terakhir di track hardpack saya mencatat banyak kemajuan, terutama dalam kecepatan.

Balapan akhir pekan ini akan jadi tantangan baru karena kondisi lintasan yang berpasir. Ini akan menjadi balapan perdana saya tahun ini yang berlangsung di lintasan pasir, pastinya saya siap memberikan performa terbaik untuk putaran kali ini,” ucap Delvintor.

Sesi kualifikasi MXGP akan digelar pada Sabtu (8/6/2024) pukul 21:35 WIB. Dua balapan akan berlangsung pada Minggu (9/6/2024) pukul 18:15 WIB dan 21:10 WIB. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *