Kafe Ini Instagramable dan Punya Beragam Menu Hits

LAYANAN: Suasana di Cafe Praline and Oregano. (dok/radarsukabumi)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.COM – Bicara soal tempat nongkrong sekarang di Kota Sukabumi punya segudang tempat kekinian, dengan menghadirkan pengalaman bersantap makanan dan kopi unik bagi anak-anak muda terlebih mereka yang hobi berswafoto.

Seperti tempat nongkrong asyik satu ini, Cafe Praline and Oregano hadir dengan konsep terbarunya. Bertempat di kawasan Anugrah Hotel Sukabumi tepatnya di Jalan Suryakencana Kota Sukabumi hadir dengan konsep lebih kekinian.

“Kini kami punya konsep terbaru yang lebih kekinian, dulu hanya punya tempat indoor sekarang ada outdor lebih kekinian, instagramable dan sesuai keinginan anak-anak zaman sekarang,” ujar General Manager Anugrah Hotel Sukabumi Dedi Iswandi dalam rilisnya kepada Radar Sukabumi saat re-opening Praline & Oregano, Jumat (8/1).
Ada menu unggulan terbaru yang tidak ada di kafe lain di Sukabumi.

“Yang diunggulkan pada re-opening ini salah satunya seblak pizza paduan makan khas Itali tetapi ada khas Sundanya juga,” terangnya.

Dedi berharap dengan hadirnya Praline and Oregano menambah rekomendasi tempat yang asyik untuk nongkrong di Kota Sukabumi. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *