Indomaret dan SC Jhonson Bantu Renovasi Puskesmas

  • Whatsapp
BERBAGI: Deputi Branch Manager Indomaret Cabang Bogor 1, Johanes Cristian Febrianto menyerahkan bantuan CSR kepada Puskesmas Limusnunggal yang diterima langsung oleh Walikota Sukabumi didampingi Key Account Manager SC Jhonson Lukman Hakim, Kepala Puskesmas Limusnunggal Veni Novita, dan Kadinkes Kota Sukabumi Rita Fitrianingsih, Kamis (8/4/2021). (widi/radarsukabumi)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) bersama SC Jhonson (Baygon) merenovasi Puskesmas Limusnunggal, Jalan Rawa Belut No.5 Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. Bantuan sosial tersebut merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilakukan keduanya.

Adapun Bentuk renovasi seperti bantuan pengecetan dan beberapa perbaikan untuk di wilayah puskesmasnya, serta penambahan pintu akses untuk ruang poli dan juga kamar mandi.

Bacaan Lainnya

SEREMONI: Penandatanganan plakat oleh Walikota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Deputi Branch Manager Indomaret Cabang Bogor 1 Johanes Cristian Febrianto, dan Key Account Manager SC Jhonson Lukman Hakim. (widi/radarsukabumi)

Deputi Branch Manager Indomaret Cabang Bogor 1, Johanes Cristian Febrianto mengatakan, Indomaret terus berupaya memberikan manfaat terbaik kepada masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Selain memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, kini Indomaret juga peduli terhadap garda terdepan Covid-19 salah satunya adalah puskesmas.

“Di masa pandemi ini kan puskesmas termasuk pintu gerbang pertamanya masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Tentu Indomaret bekerjasama dengan SC Jhonson sangat berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, dan semoga para tenaga kesehatan di Puskesmas Limusnunggal ini jadi lebih semangat untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat di sini,” terangnya.

RESMI DIBUKA: Pelaksanaan gunting pita di Puskesmas Limusnunggal oleh Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, Deputi Branch Manager Indomaret Cabang Bogor 1, Johanes Cristian Febrianto (kiri) dan Key Account Manager SC Jhonson Lukman Hakim (kanan). (widi/radarsukabumi)

Di tempat yang sama, Key Account Manager SC Jhonson Lukman Hakim juga berharap jika bantuan yang diberikan ini bisa membawa manfaat yang sangat besar baik masyarakat dan juga petugas layanan di puskesmas.

Lukman mengatakan, jika Indomaret bersama SC Jhonson sudah lebih dari 10 tahun melaksanakan CSR bersama yang berkaitan dengan fogging dan pemberantasan nyamuk.

“Nah untuk tahun ini kita sedikit berbeda dari CSR sebelumnya, untuk kali ini kita juga action terhadap renovasi puskesmas, kenapa? Alasannya karena puskesmas adalah garda terdepan, dan memang yang paling dekat dengan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Jadi dengan itu mudah-mudahan bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya terhadap masyarakat,” ucapnya.


KUNJUNGAN: Walikota Sukabumi memantau ruangan puskesmas yang sudah direnovasi. (widi/radarsukabumi)

Sementara itu, Kepala Puskesmas Limusnunggal Veni Novita mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap Indomaret, dan juga SC Jhonson yang membantu renovasi puskesmasnya. Sebelumnya Puskesmas Limusnunggal ditunjuk langsung oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi untuk mendapat bantuan dari Indomaret.

“Kami semua mengerjakan ini untuk masyarakat dengan adanya bantuan ini pun kami ingin mempersembahkan untuk masyakarakat, terutama untuk masyarakat wilayah kerja kami yang mana memang kami melayani dua kelurahan yaitu Kelurahan Limusnunggal dan Sindangpalay, makanya dengan bantuan ini diharapkan masyarakat bisa datang ke puskesmas, dan kami semua di sini sangat welcome mereka mau berobat ke sini karena tempat kami sekarang tempatnya sudah bagus, dan nyaman. Tentu pelayanan akan terus kami tingkatkan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Peresmian gedung baru Puskesmas Limusnunggal ini dihadiri Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Sukabumi Rita Fitrianingsih, Kapolsek Cibereum AKP Sugiatmo, Danramil Baros, Lurah Limusnunggal dan Camat Cibereum Dian Adriani. (wdy)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *