Homey Dress Inspirasi Baju Lebaran, Di Tengah Pandemi Covid-19

Diperankan oleh model, Khasanah Muslim Wear telah menyiapkan berbagai model baju Lebaran 2021 yang wajib Anda miliki.

SUKABUMI – Hari Raya Idul Fitri 1422 Hijriah memang masih lama, namun tren baju muslim untuk kaum hawa harus dipersiapkan dari sekarang. Tampil menarik di Hari Raya idul Fitri memang seperti sudah membudaya, namun meski tahun ini Lebaran masih dalam kondisi pandemi Covid-19, dan pemerintah menghimbau untuk merayakan di rumah saja, akan tetapi tidak ada salahnya meski di rumah, kita tetap menggunakan pakaian bagus dan menarik.

Di Ramadan ini, sejumlah desainer pun berlomba-lomba menampilkan hasil karya terbaiknya. Seperti desainer lokal asal Sukabumi, Khasanah sekaligus Founder Khasanah Muslim Wear menyiapkan berbagai model baju Lebaran 2021 yang membuat penampilan kaum hawa dan keluarga jadi makin cantik dan elegan.

Bacaan Lainnya

“Untuk tahun ini masih sama seperti tahun lalu yaitu temanya lebih ke homey dan simpel, karena tahun ini dengan tahun kemarin masih dalam suasana Covid-19 jadi Lebaran kayanya lebih nyaman pakai baju Lebaran yang lebih simpel dan nyaman,” terang Khasanah kepada Radar Sukabumi, Selasa (13/4).

Untuk bahanya sendiri, ia memilih bahan Rayon Astex. Ini merupakan hasil kolaborasi Khasanah Muslim Wear dengan pengrajin kain rayon di Pekalongan, Jawa Tengah.

Bahan Rayon Astex memiliki tekstur serat kainnya lebih rapat, sehingga aman jika dicuci di mesin cuci, bahan lebih tebal dari bahan rayon biasanya, warna lebih pekat dan tidak mudah luntur.

Ibu dari dua anak ini memprediksikan model baju muslim menjelang Lebaran akan sangat beragam, mengingat bertaburnya brand busana muslim lokal yang mempunyai kualitas tidak kalah dengan luar negeri. Namun untuk Lebaran 2021,model akan tren adalah model simpel dan homey.

“Mungkin karena di masa pandemi ini, orang tidak merayakan di luar apalagi sekarang ada larangan untuk tidak mudik, jadi sepertinya model homey dan simpel masih menjadi tren baju muslim di Lebaran tahun ini,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *