Dukung AKB, BRI Sukabumi Serahkan Bantuan Sarana Prasarana ke Tiga Pasar

  • Whatsapp
BRI SUKABUMI PEDULI: Pinca BRI Sukabumi, Widiyatno Nur Adi Marmanto melalui Pgs MBM BRI Kanca Sukabumi, Dodi Iskandar secara simbolis menyerahkan Bantuan Sarpras Pasar Degung guna mendukung AKB yang diterima oleh Kepala Pasar Cisaat Asep Setiawan pada 4 Maret 2021. (Ist)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Sukabumi menyalurkan bantuan sarana prasarana (Sarpras) pada tiga pasar tradisional, untuk mendukung penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) pada masa Pandemi Covid-19, sekaligus mengerakkan perekonomian UMKM.

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sukabumi Widiyatno Nur Adi Marmanto  melalui Pgs. Manager Bisnis Mikro (MBM) BRI Kanca Sukabumi Dodi Iskandar mengatakan, BRI selalu mendukung penerapan protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru (AKB) terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di pasar.

Bacaan Lainnya

“Untuk wilayah Sukabumi, BRI Kanca Sukabumi telah menyalurkan sarpras untuk mendukung penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di tiga pasar tradisional, yaitu Pasar Surade pada 2 Maret 2021 kemudian Pasar Degung dan Pasar Cisaat pada 4 Maret 2021. Bantuan CSR BRI ini disalurkan  sesuai dengan kebutuhan pasar, sehingga warga sehat dan perekonomian bergerak positif,”  tutur Pinca BRI Sukabumi Widiyatno Nur Adi Marmanto  melalui Pgs. MBM BRI Kanca Sukabumi Dodi Iskandar pada Radar sukabumi melalui keterangan resminya, Jumat, (5/3).

CEGAH PENYEBARAN COVID-19: Pincapem BRI KCP Surade Arief Budiman (kanan) menyerahkan secara simbolis Bantuan Sarpras Pasar Surade dalam rangka mendukung AKB kepada Kepala Pasar Surade, Heri pada 2 Maret 2021. (Ist)

Ketiga pasar tradisonal yang dibantu oleh BRI Kanca Sukabumi tersebut masing-masing mendapatkan wastafel cuci tangan, marka/penunjuk jalan (entrance/exit), sarana prasarana pendukung untuk sanitasi kebersihan, dan sarana prasarana fisik lain yang mendukung AKB dalam rangka penanggulangan penyebaran virus Covid-19.

Bantuan sarpras untuk ketiga pasar tersebut diserahkan secara langsung oleh Pinca BRI Sukabumi, Widiyatno Nur Adi Marmanto melalui Pincapem BRI KCP Surade Arief Budiman, dan Pgs. MBM Dodi Iskandar kepada tiga kepala pasar. Antara lain Kepala Pasar Surade Kabupaten Sukabumi Heri, Kepala Pasar Degung Kota Sukabumi Asmuarman SH, dan Kepala Pasar Cisaat Kabupaten Sukabumi Asep Setiawan.

CSR BRI KANCA SUKABUMI: Pinca BRI Sukabumi, Widiyatno Nur Adi Marmanto melalui Pgs MBM BRI Kanca Sukabumi, Dodi Iskandar secara simbolis menyerahkan Bantuan Sarpras Pasar Degung guna mendukung AKB yang diterima oleh Kepala Pasar Degung Asmuarman SH, pada 4 Maret 2021. (Ist)

Sementara itu, para kepala pasar yakni Heri (Kepala Pasar Surade), Asmuarman SH (Kepala Pasar Degung), dan Asep Setiawan (Kepala Pasar Cisaat) menyambut baik segala bantuan yang diberikan oleh BRI Kanca Sukabumi selama ini, terutama bantuan sarpras untuk pasar guna mendukung AKB.

“Alhamdulilah kami haturkan banyak terimakasih kepada BRI Kantor Cabang Sukabumi yang sering membantu pasar, dan para pedagang yang ada di sini. Bantuan CSR untuk memenuhi kebutuhan sarpras di tiga pasar yang ada di Kota/Kabupaten Sukabumi ini sangat bermanfaat, guna mendukung adaptasi kebiasaan baru. Semoga Bank BRI Kantor Cabang Sukabumi semakin berkah, sukses, semakin dekat dan yang paling utama adalah BRI semakin dicintai masyarakat Sukabumi,” ujar tiga kepala pasar tersebut. (*/sri)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *