Beli Kebutuhan Rumah, di SP Mart Bisa Home Delivery

  • Whatsapp
BISNIS: Konsumen sedang membeli kebutuhan rumah di SP Mart. (widi/radarsukabumi)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.COM – Di masa pandemi Covid-19, masyarakat diharuskan melakukan physical distancing atau menjaga jarak dengan banyak melakukan aktivitas di dalam rumah.

Perubahan ini membawa dampak bagi kehidupan masyarakat sehari-hari, dari biasa melakukan aktivitas secara langsung kini lebih dilakukan dengan menggunakan teknologi daring. Termasuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Tidak dipungkiri memenuhi kebutuhan pokok sehari-sehari perlu dilakukan secara langsung. Namun mengingat penyebaran wabah Covid-19 membuat tidak sedikit orang takut keluar rumah.

Nah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda tidak perlu khawatir. Sebab, kini sudah hadir toko serba ada (Toserba) SP Mart yang berlokasi di Jalan Kabandunganhilir, Parungseah Kabupaten Sukabumi yang melayani home delivery.

“Bagi masyarakat yang takut keluar rumah tidak perlu khawatir, sebab kita menyediakan fasilitas pengantaran ke rumah bisa melalui media sosial karena kita juga bekerjasama dengan salah satu perusahaan ojek online,” kata Admin Toserba SP Mart Risa Novianti kepada Radar Sukabumi baru-baru ini.

Risa atau akrab disapa Icha ini mengatakan, SP Mart menjual segala kebutuhan rumah tangga mulai dari sembako, peralatan dapur, rumah, camilan dan kebutuhan lainnya. Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kita juga ada promo bagi pemegang kartu SP Mart dengan minimal belanja minimal Rp50 ribu dapat satu stempel, di mana jika sudah mengumpulkan 10 stempel bisa ditukar dengan paket sembako,” imbuhnya.

Ia berharap tersedianya fasilitas home delivery di SP Mart ini dapat mendukung program pemerintah, untuk mengurangi penyebaran Covid-19. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *