3 Pilihan Cluster Modern Populer di Kawasan Tangerang

  • Whatsapp
Pilihan Cluster Modern di Kawasan Tangerang

RADARSUKABUMI.com – Sebagai penyuplai properti terbesar di kawasan Jabodetabek, dalam waktu ke waktu, Tangerang tidak pernah tergoyahkan sebagai area incaran terwahid para pencari properti.

Segmen hunian tapak atau rumah diketahui masih menjadi pemeringkat tertinggi meskipun beragam tipe properti hunian lainnya seperti hunian vertikal juga memiliki pertumbuhan yang tinggi.

Bacaan Lainnya

Untuk segmen hunian tapak, mayoritas hunian yang ditawarkan diketahui mengusung konsep perumahan berskala besar dengan tipe cluster-cluster modern minimalis.

Dilansir dari portal properti global Lamudi.co.id, sekiranya ada beberapa hunian berkonsep tersebut di Tangerang yang kini banyak diincar oleh pencari properti. Beberapa properti tersebut diketahui yaitu perumahan Suvarna Sutera, Clover Hill, dan Summarecon Serpong.

Perumahan Suvarna Sutera

Merupakan proyek perumahan terbaru di kota Tangerang yang dikembangkan developer Alam Sutera Group, perumahan Suvarna Sutera mengusung konsep perumahan dalam nuansa lingkungan asri nan hijau dalam tengah-tengah kawasan utama Kota Tangerang. Berlokasi sangat strategis di Pasar Kemis, Kota Tangerang, kawasan perumahan merupakan kawasan kota baru seluas 2.600 hektare dengan aksesibilitas tol langsung. Bulan ini perumahan Suvarna Sutera menawarkan cluster terbarunya yakni Klaster Alam Signature yang berkonsep modern minimalis nan artistik.

Unit-unit terbaru yang ditawarkan dibanderol mulai dari harga Rp1,4 miliar dengan luasan unit mulai dari 190 m2. Perumahan Suvarna Sutera menyediakan beragam fasilitas penunjang kehidupan mulai dari jogging track, sport lounge seluas 3.000 m2, sistem keamanan 24 jam double gate, fitur Quad Play (IP Phone, TV Kabel, Internet dan CCTV), lapangan basket, taman bermain anak, kolam renang, clubhouse, area barbekyu hingga cafetaria.

Clover Hill

Berlokasi strategis di Kreo, Larangan, hunian premium private cluster yang dikembangkan developer Abdael Nusa ini berada di atas lahan 2,3 hektare. Mengusung konsep hunian hijau (green concept) yang dirancang untuk mengakomodasi tempat bermukim berkualitas masyarakat urban modern, Clover Hill menyediakan 118 rumah dengan 5 tipe luasan bangunan mulai dari luas bangunan 97 m2 hingga 139 m2.

Berada di dalam lingkungan dengan area terbuka hijau yang berskala luas, perumahan ini turut dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas berkualitas. Beberapa fasilitas tersebut antara lain yaitu, sistem keamanan 24 jam (one gate system) plus CCTV, utilitas bawah tanah, taman keluarga, area bermain anak, water treatment plant, dan row jalan besar. Menawarkan harga paling murah 2 milyar rupiah, tiap unit yang ditawarkan sudah termasuk dengan instalasi air panas, AC, , telepon, tv kabel, dan internet (indihome).

Symphonia at Summarecon Serpong

Dikembangkan oleh developer Summarecon Agung, Symphonia merupakan mega cluster yang berada dalam kawasan perumahan Summarecon Serpong, Pagedangan, yang dibanderol mulai dari harga 1 milyaran. Didalam kawasan mega cluster tersebut diketahui terdapat 5 cluster yakni Cluster Martinez, Cluster Mozart, Cluster Rossini, Cluster Vivaldi, serta Cluster Agnesi.

Mengusung konsep perumahan bernuansa alami dan teduh, mega cluster ini dikelilingi oleh area terbuka hijau yang luas serta beberapa danau.Mega cluster modern ini juga dilengkapi berbagai fasilitas berteknologi tinggi dalam huniannya, mulai dariĀ  smart home system, solar panel technology, dan smart door lock. Di kawasan perumahan, terdapat pula sejumlah fasilitas penunjang kehidupan seperti, sistem keamanan 24 jam + CCTV, Symphonia Urban Park, club house,kolam renang, taman Bermain Anak, Jogging Track, area bersepeda, Outdoors Fitness, area barbekyu, reading Zone serta amphitheater.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *