Heboh, Pegawai Rumah Makan Beli New Pajero Pake Uang Receh

  • Whatsapp
Penampakan uang receh pecahan Rp2000-20000 yang dipakai untuk membeli mobil Pajero

SUKABUMI – Karyawan di PT Mahligai Puteri Berlian Sukabumi di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur mendadak heboh. Bagaimana tidak, mereka kedatangan seorang pegawai Rumah Makan yang ingin membeli mobil New Pajero keluaran terbarunya.

Yang bikin heboh jelas bukan hanya karena dirinya seorang karyawan Rumah Makan, melainkan karena pembelian mobilnya menggunakan uang ‘receh’.

Bacaan Lainnya

“Iya (pake uang receh). Kita awalnya kaget dan tak percaya ada orang yang mau beli mobil Pajero dengan uang receh. Sipembeli ini katanya pegawai di Rumah Makan Mang Sueb,” aku Sales Senior PT Mahligai Putera Berlian, Siti Maisaroh.

 

Sales Mitsubishi saat menyerahkan kunci mobil kepada karyawan Rumah Makan yang membeli mobil pakai uang receh

 

Namun para karyawan mulai percaya setelah mobil box terparkir di depan kantornya. Dan setelah dibuka, ternyata memang benar uang dengan pecahan mulai Rp2000-20000 sudah tersimpan di dus.

“Ya mau tidak mau kami harus menghitungnya. Ini baru pertamakali ada pembeli yang membeli mobil apalagi jenisnya Pajero dengan uang seperti ini (receh),” tambahnya,

Sementara itu, Kepala Warung Rumah Makan Mang Sueb, Buding mengaku uang receh untuk membeli Pajero tersebut merupakan hasil dari menabung.

“Jadi memang setiap pembeli pertama dan pembeli terakhir, uangnya dikumpulkan. Ini pun atas izin dari bos juga,” bebernya.

Terisah, pemilik warung, Mang Sueb membenarkan ada karyawannya yang membeli mobil Pajero. “Iy, itu uangnya dari menabung karyawan baik dari uang kembalian, penglaris dan lainnya. Tapi sebagian lagi saya tambahin juga,” bebernya.

Nantinya, mobil tersebut memang akan diperuntukan bagi kebutuhan karyawan dan warungnya. “Kalau ada karyawan ada keperluan, bisa memakai mobil itu. Begitu juga untuk kebutuhan warung, misalkan membeli sayuran dan mengantar pesanan,” tambah Mang Sueb.(*/nur)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *