Tak Diberangkatkan, Enam Pemain Tetap Berlatih

  • Whatsapp

Sebanyak enam pemain Persib melakukan latihan bersama di Sports Jabar, kemarin (9/7). Mereka adalah pemain yang tidak akan ikut pada lawatan Persib ke markas Perseru Serui pertengahan pekan ini.

Sesi latihan tersebut dipimpin oleh pelatih kiper, Anwar Sanusi dan pelatih fisik Rizki Mubaraq. Keenamnya adalah, Wildansyah, Airlangga, Puja Abdilah, Imam Arief Fadilah, Henhen Herdiana dan satu pemain seleksi Muchamad Wildan.

Bacaan Lainnya

Ezechiel N’Douassel, Oh Inkyun dan Jonathan Bauman pun tak ikut membela Persib pada pekan ke-15 Go-Jek Liga 1 di Stadion Marora, Serui.

Namun, pada sesi latihan kali ini mereka mendapat dispensasi untuk beristirahat. Ketiga pemain asing ini tampil membela Persib saat menjamu PSIS Semarang di GBLA, Minggu (8/7) malam.

Intensitas pada sesi latihan yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut tebilang menengah, setelah pemanasan, tenaga pemain dikuras dengan latihan multifungsi. Latihan ditutup pulul 10.00 WIB.

“Ada aerobik, melatih transisi dan juga penguasaan bola. Walau terlihat ringan, intensitas latihan tadi menengah bahkan cenderung tinggi,” kata Anwar usai melatih.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *