BERITA UTAMAPemerintah Kota Sukabumi

Nol Kasus, Sudah Ada 41 Orang Pasien Corona yang Sembuh di Kota Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan atau GTPP Covid-19 Kota Sukabumi merilis kasus virus corona hari ini. Dari data yang dilaporkan pada tanggal 1 Juni 2020 pukul 12.00 WIB, tidak ada penambahan kasus.

“Tidak ada penambahan, semua nol,” kata Juru Bicara GTPP Covid-19 Kota Sukabumi, dr Wahyu Handriana, Senin (1/6).

Dari infografis yang diterima Radarsukabumi.com, untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) masih pada angka 278 orang. Rinciannya yakni 269 dinyatakan selesai dan 9 orang masih dipantau.

Untuk Pasien Dalam Pengawasan pun masih pada angka 41 pasien. 40 pasien selesai pengawasan dan satu pasien masih dalam pengawasan di rumah sakit.

Kondisi serupa juga terjadi pada pasien yang terkonfirmasi positif berdasarkan uji pcr sampel swab, yakni masih pada angka 62 orang.

Dari angka tersebut, sebanyak 21 orang pasien positif masih mendapatkan perawatan dan isolasi di rumah sakit. Kabar baiknya, grafik kesembuhan pasien positif di Kota Sukabumi kian tinggi.

Saat ini sudah ada 41 pasien sudah dinyatakan sembuh, hasil test swab terakhir negatif covid-19.

“Data terbaru yang dinyatakan sembuh adalah seorang tenaga kesehatan, laki-laki. Saat ini sedang isolasi mandiri pasca sembuh di rumah,” ujar Wahyu. (izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button