Dibayangi Rekor Buruk, Persib Bandung vs Bali United

Persib Bandung vs Bali United
Persib Bandung vs Bali United

Disingggung keperkasaanya saat lawan Persib, Teco menegaskan, timnya tidak terlalu memikirkan catatan pertemuan tersebut. Menurutnya, Bali United hanya fokus mempersiapkan tim untuk laga besok. “Ya kita tidak pikir dari 2017. Kita harus pikir cuma besok (hari ini, red) saja,” kata Teco.

Ia menilai bahwa Persib memiliki lini serang yang berbahaya. Hal tersebut membuat mereka harus fokus saat bertahan dari serangan lawan. Mereka harus bisa memaksimalkan semua peluang dan berusaha bisa mencetak gol.

Bacaan Lainnya

“Kita tahu kualitas tadi dari lawan kita harus bertahan bagus. Lawan punya banyak pemain berkualitas di depan, terus kita juga harus berani main waktu punya bola nanti, dan kita harus bisa cetak gol,” ujarnya.

Gelandang Bali United, Mohammed Rashid, siap berjuang demi mengalahkan Persib Bandung. Rashid sempat jadi bagian dari Persib pada tahun 2021. Dia bahkan jadi andalan dan tampil dalam 27 pertandingan dengan catatan enam gol dan satu assist. Meski diandalkan, pemain berusia 28 tahun ini memilih pindah ke Liga Palestina.

Mohammed Rashid menjelaskan, Bandung akan selalu menjadi rumah kedunya. Di sana dia mendapatkan banyak teman dan menerima sambutan yang hangat. Apalagi, Persib adalah tim pertamanya di Liga 1 sebelum pindah ke Bali United. Namun, Bali United akan menjaga kekompakan demi meraih hasil maksimal di laga ini.

“Bandung selalu seperti rumah bagi saya, saya merasa nyaman. Itu adalah perasaan yang normal ketika Anda pulang ke rumah pada dasarnya,” ucapnya.

“Jadi saya senang melihat saudara teman saya seperti yang saya katakan. Saya mengatakan ini kemarin di luar lapangan dan di dalam lapangan masing-masing bekerja untuk organisasi,” lanjutnya. (pra)

Pos terkait