Wisata Pantai Citepus Sukabumi Permata Tersembunyi di Selatan Jawa

Pantai Citepus Sukabumi

SUKABUMI – Pantai Citepus, yang terletak di Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, adalah salah satu destinasi wisata pantai yang cukup populer di kawasan selatan Jawa.

Dengan garis pantai yang panjang dan hamparan pasir yang luas, Pantai Citepus ini menawarkan keindahan alam yang memukau dan suasana yang tenang.

Bacaan Lainnya

Menariknya, pasir putih yang lembut membentang luas, menjadikan Pantai Citepus ini tempat yang nyaman untuk bersantai atau bermain bola. Selain itu, ombaknya juga cenderung tenang, sehingga cocok untuk berenang atau melakukan aktivitas air lainnya.

Salah satu momen terbaik di Pantai Citepus adalah saat matahari terbenam. Siluet perahu nelayan dan langit yang berwarna-warni akan memanjakan mata Anda.

Aktivitas menarik di Pantai Citepus adalah berenang, berselancar, atau sekadar bermain air di tepi pantai. Selain itu, sobat radar juga dapat menikmati hangatnya sinar matahari sambil membaca buku, atau mendengarkan musik.

Bagi Anda yang menyukai memancing, Pantai Citepus bisa menjadi tempat yang tepat untuk menyalurkan hobi. Setelah puas bermain air, sobat radar bisa menikmati berbagai hidangan seafood segar di warung-warung makan yang ada di sekitar pantai.

Selain Pantai Citepus, Anda juga bisa mengunjungi pantai-pantai lain di sekitar Pelabuhan Ratu, seperti Pantai Karang Hawu atau Pantai Palabuhanratu.

Mengenai budgetnya, harga tiket masuk Pantai Citepus tergolong murah meriah dan relatif terjangkau untuk segala kalangan. Tapi perlu diingat, bahwa harga tiket masuknya akan ditentukan dari jenis kendaraan yang kamu bawa, saat berwisata ke sana.

Harga tiket masuk Pantai Citepus tak lain hanyalah sekitar 30.000 dengan mobil, sementara dengan motor, sobat radar hanya perlu membayar 10.000.

Supaya menghemat pengeluaran saat liburan, ada baiknya Anda mempersiapkan daftar budget sebelum pergi ke Pantai Citepus. Sobat radar juga bisa bawa makanan dan minuman sendiri, untuk menghemat budget.

Pantai Citepus adalah destinasi yang sempurna, bagi Anda yang ingin melepas penat dan menikmati keindahan alam. Dengan suasana yang tenang dan pemandangan yang indah, pantai ini akan membuat liburan Anda semakin berkesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *