Polres Sukabumi Bantu Korban Banjir Bogor

Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap saat melepas keberangkatan truk pengangkut bantuan untuk korban bencana banjir di wilayah Kabupaten Bogor.

PALABUHANRATU — Bencana banjir yang meredam puluhan rumah warga hingga menewaskan sejumlah warga Kabupaten Bogor telah mendapatkan perhatian dari semua element. Tak terkecuali, Polres Sukabumi yang memberikan santunan kepada warga yang terdampak bencana.

Kapolres Sukabumi AKBP Nuredi Irwansyah Putera Harahap melalui melalui Kasubag Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman kepada radarsukabumi mengatakan, untuk meringankan beban korban bencana alam di Kabupaten Bogor ini, Polres Sukabumi telah memberikan bantuan logistik sebanyak 1117 dus yang berisi makanan, minuman serta pakaian layak pakai.

Bacaan Lainnya

“Bantuan logistik ini, kami angkut menggunakan dua truk untuk diberikan khusus kepada warga yang merupakan korban bancana alam di Kabupaten Bogor,” kata Aah kepada Radar Sukabumi melalui telepon selulernya, Senin (6/1).

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati para personil Polres Sukabumi terhadap korban bencana yang menimpa masyarakat Kabupaten Bogor.

“Kami turut prihatin atas bencana banjir yang terjadi dibeberapa wilayah di Kabupaten Bogor. Untuk itu, Polres Sukabumi turut memberikan bantuan logistik kepada warga yang terkena dampak banjir,” bebernya.

Dirinya berharap, bantuan tersebutsemoga bermanfaat untuk meringankan beban korban banjir.

“Bantuan ini merupakan wujudkepedulianPolriterhadap sesama. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita disana,” singkatnya. (den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *