Pelantikan Dan Sertijab BEM UBSI Kampus Kota Sukabumi Periode 2020

SUKABUMI – BEM Universitas BSI Sukabumi gelar pelantikan dan serah terima jabatan atau musmawa 2020 yang dilaksankan di aula kampus Universitas BSI Sukabumi pada hari senin,(07/012020).

Pelantikan dan serah terima jabatan ini dimulai pada pukul 07.00, yang dihadiri oleh 100 orang anggota ormawa, kepala kampus Jamal dan stef warek II rusda wajalihah .

Bacaan Lainnya

Terpilihnya Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM UBSI Kampus Kota Sukabumi Periode 2020, dimulai dari penyeleksian calon bakal kandidat. Dengan agenda pemilu yang diawali dengan forum terbuka sampai forum tertutup yang dilaksanakan oleh team analyst yang telah dibentuk, (07/01/ 2020)

Setelah terpilihnya Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa, agenda selanjutnya yaitu pembentukan Sekretaris Umum, Bendahara Umum, Mentri Koordinator dan Mentri-mentri. Setelah tersusunnya pembentukan formatur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), agenda selanjutnya yaitu pembentukan susunan organisasi baru dari masing-masing ORMAWA yang berada dibawah pimpinan BEM yaitu Himpunan Mahasiswa dan UKM.

“Alhamdulillah, puji syukur saya panjatkan kepada yang Maha Kuasa, semoga agenda diawal tahun ini yang diakhiri dengan Pelantikan dan serah Terima Jabatan seluruh pengurus ORMAWA, menjadi awal yang baik untuk kedepannya serta memiliki tantangan dan potensi yang besar selama setahun menjabat kepengurusan.” Widi Sukmawan (Presma 2020)

Setelah pemaparan visi-misi serta program kerja,prestasi dan keluahan masing masing  ormawa tersampaikan kemudian di lanjutkan dengan acara serah terima jabatan seluruh ormawa dari mulai presiden bem terdahulu yaitu rusman ali anggara kepada presma baru yaitu widi sukmawan.

 “Saya titipkan keluarga serta tanggung jawab, prestasi dan tanggung jawab ini kepada beliau saudaraku widi sukmawan “rusman ali angara (presma 2019) dan setelah pelantikan BEM kemudian beralih ke pelantikan ke 3 HIMA, dan 11 UKM. Acara pelantikan serta serah terima jabatan musmawa ini di tutup dengan doa dan pulang

BEM adalah induk ormawa dari 11 jenis ormawa lainnya yaitu terdiri dari 3 jenis HIMA dan 9 UKM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *